Demokrat Badung Inginkan Koalisi dengan PDIP Rayakan HUT Ke 22 Dengan Aksi Sosial

Abianbase, baliwakenews.com

Konstalasi politik Partai Demokrat di Pusat sangat dinamis. Partai Demokrat bisa membuat poros tengah dalam Pemilihan Presiden tahun 2024, bisa juga bergabung dengan koalisi partai. Namun sejumlah arus bawah di kader Demokrat berharap Partai Demokrat melakukan koalisi dengan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) ikut mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden 2024. Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 22 pada Jumat (9/9).

Menurut Wakil Ketua DPRD Badung ini, DPP Partai Demokrat menyatakaan telah keluar dari Koalisi Perubahan. “Kami sangat bersyukur dan lega. Kedepannya Partai Demokrat bisa berkoalisi dengan partai koalisi yang lain atau membuat poros tersendiri. Kami di DPC siap mengikuti arahan DPP dan mendukung penuh keputusan itu,”tegasnya.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Wayan Suyasa Bantu Rp 20 Juta untuk Pakaian Tari Rejang Renteng

Namun, lanjut Sunarta, pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Badung berharap Partai Demokrat bisa bergabung dalam koalisi PDI Perjuangan. “Kami berharap terwujud koalisi dengan PDI Perjuangan. Namun demikian kami akan patuh dan tegak lurus dengan instruksi dari DPP, apapun yang diputuskan,”pungkasnya.

Baca Juga:  Mobil BMW Terbakar di Jimbaran, Mutiara Selamat

Terkait perayaan HUT Partai Demokrat, Sunarta mengatakan, pihaknya merayakan secara sederhanan dan kebersamaan dengan masyarakat. Melalui aksi sosial kemanusiaan berupa donor darah dan pemberian paket  sembako ini Partai Demokrat bisa membantu dan mendekatkan diri untuk masyarakat. “Kami bersama masyarakat merayakan peringatan HUT ke 22 Partai Demokrat dengan sederhana yaitu donor darah serta berbagi bingkisan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Melalui peduli dan berbagi kepada masyarakat ini, Made Sunarta berharap Partai Demokrat semakin dekat dan tetap dihati rakyat. Sehingga di Pemilu 2024 mendatang Partai Demokrat dapat diterima masyarakat khususnya di Kabupaten Badung. ” Sehingga di Pileg 2024, Partai Demokrat dapat meningkatkan raihan kursi legislatif untuk dapat berbuat lebih banyak memperjuangkan aspirasi rakyat,”harapnya.

Baca Juga:  Raih “Gold Medal” Dua Mahasiswa FEB Unwar Harumkan Nama Indonesia dalam Kompetisi Internasional di Kuala Lumpur

Politisi santun yang dikenal dengan tagline “Ngayah Pinaka Bakti” juga menyampaikan keyakinannya Partai Demokrat terus tumbuh dan berkembang sehingga dapat b lebih banyak berpartisipasi ditingkat nasional untuk kesejahteraan masyarakat di NKRI.BWN-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung