2024 di Mengwi Target Naik Tiga Kursi

Sempidi,baliwakenews.com

Musyawarah Kecamatan(Muscam) Golkar Mengwi yang dilaksankan, Jumat (27/11) akhirnya memilih I Made Suda secara aklamasi untuk menjabat sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar Mengwi. Muscam yang dilaksankan di Hotel Made, Kelurahan Sempidi tersebut, dihadiri sejumlah fraksi di DPRD Badung, pengurus DPD Golkar Kabupaten Badung, ketua Pimpinan Kecamatan serta Plt Pimpinan Kecamatan Golkar se-Badung, serta sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Mengwi serta kelurahan Sempidi. Dalam kegiatan itu, DPD Golkar Badung menyumbangkan ribuan masker ke Pengurus Kecamatan Golkar Mengwi.

Baca Juga:  Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Baliho Di Desa Buduk

Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa mengatakan, ini adalah bagain dari tugas partai. Ini merupakan kegiatan ketiga dan pihaknya meyakini pelaksanaan Muscam di Kecamatan Mengwi berjalan dengan baik . “Kami di DPD Golkar Badung tidal melakukan interfensi apapun Muscam ini. Dengan solidnya administrasi dan solidnya kepengurusan akan memiliki daya tarik tersendiri untuk berjuang di Pileg dan Pilkada 2024,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Pihaknya meyakini dengan kesolidan Partai Golkar saat ini Kursi di legislative akan bertambah. “ Kami yakin disetiap kecamatan, kursi DPRD Badung akan bertambah dari yang sekarang,”terangnya.

Baca Juga:  TPID Badung Pantau Ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok

Khusus di Kecamatan Mengwi juga bertambah. Pihaknya menggaransi dari tujuh kursi di DPRD Badung saat ini bisa meningkat menjadi 10 kursi. “Kami sudah berkomitmen jika kursi di legislative tidak naik di tahun 2024, saya selaku Ketua DPD sipa mundur dari jabatan,”ungkap Suyasa.

Sementara Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar Mengwi terpilih, Made Suda mengatakan, pihaknya akan menguatkan organisasi ini kedalam terlebih dahulu. Dengan Organisasi Golkar ini kuat tentu akan bisa berjuang untuk masyarakat lebih baik lagi. Ia juga menargetkan dalam Pileg 2024 mendatang , Partai Golkar di daerah pemilihan Mengwi ada tiga kursi bertambah. “Kecamatan Mengwi kita akan bagi menjadi tiga yakni zona Selatan, zona Tengah dan zona Utara. Untuk memnuhi target tersebut kita harus bekerja keras serta menguatkan struktur organisasi di Kecamatan Mengwi yakni dari tingkat kecamatan hingga banjar,”terang pria asal Desa Munggu tersebut.BWN-05

Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Hadiri Acara Halal Bihalal dan Harlah Muslimat NU Ke-77 di Kabupaten Badung

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM