Pantai Melasti Tambah Fasilitas Beach Club, Bendesa Harapkan Melasti Jadi Eropanya Bali

Ungasan, baliwakenews.com

Daerah Tujuan Wisata Pantai Melasti, Desa Adat Ungasan semakin memanjakan wisatawan yang berkunjung. Bagaimana tidak, Destinasi Wisata internasional premium class yang berada di wilayah Desa Adat Ungasan Kuta Selatan menambah tempat baru untuk memanjakan para wisatwan yang berkunjung kepantai tersebut. Tak tanggungtang sebuang beach club dibangun di sisi timur objek wisata Pantai melasti. Fasilitas club pantai tersebut bernama Cattamaran Beach Club.

Bendesa Adat Ungasan I Wayan Disel Astawa disela -sela grand opening beberapa hari lalu menyampaikan puji syukur dan terima kasihnya kepada owner atau pemilik Cattamaran beach club yang telah mempercayakan investasinya kepada Desa Adat Ungasan.”Terima kasih kepada para owner yang telah berkenan menanamkan investasinya, sehingga terwujudlah Cattamaran Beach Club di Pantai Melasti,”ujarnya.

Disel Astawa yang juga Anggota DPRD Bali ini dihadapan tamu undangan dan pengunjung yang hadir, kembali menyatakan investasi para pemilik Cattamara Beach Club di Pantai Melasti sangatlah tepat dilakukan”Hal ini pasti akan membawa dampak positif bagi dunia pariwisata umumnya Bali, khususnya Badung,” terangnya.

Baca Juga:  Sharing mengenai jaminan Kesehatan di Badung, Ketua Komisi IV DPRD Badung Terima Kunjungan DPRD Kota Pasuruan

Dengan dibukanya Cattamaran Beach Club di Pantai Melasti Desa Adat Ungasan, Disel Astawa juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung yang telah mengeluarkan Perbup Nomor 4 Tahun 2018 tentang DTW Pantai Melasti, sehingga semua kawasan di Pantai Melasti bisa terbangun untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Desa Ungasan, dan Gubernur Bali yang telah menerbitkan Perda 4 tahun 2019 sehingga desa adat di Bali akan tetap jaya dalam melestarikan agama, adat dan budaya.”Baik dari desa adatnya, masyarakatnya kita sudah mampu menciptakan lapangan kerja kedepan,”terangnya.

Dibukanya Cattamaran Beach Club menurut Disel Astawa, menambah spot yang ada di obyek wisata Pantai Melasti, setelah sebelumnya Palmilla Beach Club dan Mino yang merupakan milik masyarakat lokal yang berinvestasi berbagi dengan kawan dan sahabat yang khususnya ada di Desa Ungasan.”Semua ini adalah berkah, investasi yang dilakukan bersama Desa Adat ungasan ni (Cattamaran Beach Club) merupakan yang ke tiga, jadi tri lagi, jadi lengkap. Dan dalam waktu yang tidak lama lagi akan kami launching anjungan berupa Kapal Pinisi sebagai ikon wedding dan prawedding, sehingga semakin banyak lapangan kerja, semakin sejahteralah masyarakat Desa Adat Ungasan,”jelasnya sembari menyebut hadirnya investasi Cattamaran di Pantai Melasti akan mempercepat mewujudkan Pantai Melasti menjadi Eropanya Bali.

Baca Juga:  Kejar Terget, Polres Badung Gelar Gebyar Vaksin Booster

“Cattamaran dibuka, Palmilla dibuka atas dukungan PHRI, sebentar lagi pertengahan bulan November, kita juga akan buka tarian Kecak yang ada di Panggung Budaya Praharsacitta. Mudah -mudahan Pandemi covid segera berakhir dan pariwisata Bali bisa bangkit kembali,”harapnya.

Sementara salah satu owner Cattamaran Beach Club, Nyoman Derana yang menyatakan investasi yang dilakukan di kawasan Pantai Melasti sangat didukung oleh Desa Adat Ungasan dan banjar-banjar serta masyarakat yang ada. “Kesempatan bagi kami untuk berinvestasi bekerjasama dengan desa adat disini merupakan peluang yang sangat bagus dan kami coba untuk memberikan kemajuan untuk Desa Adat Ungasan,”ujarnya.

Baca Juga:  Cegah Virus Flu Burung, Pasar Hewan Beringkit Disemprot Disinfektan

Hal senada disampaikan owner lainnya, Nyonya Derana yang menyebut, pihaknya memiliki niat tulus dan juga ingin bersama -sama masyarakat Desa Ungasan untuk berkembang dan memajukan kawasan pantai melasti sebagai alternatif pariwisata yang dapat memberikan kontribusi kepada pendapatan daerah maupun negara Indonesia sekaligus membuka lapangan kerja bagi saudara-saudara kita yang ada di Ungasan. “Kami dari Cattamaran berharap, dapat memberikan kebahagiaan, kegembiaraan dan manfaat bagi kita semua. Dengan bekerjasama dengan INI VIE Hospitality itu juga memberikan keyakinan kepada kami untuk berinvestasi karena kami tahu reputasi dan pengalamannya menunjukkan hasil yang baik,”jelasnya.

Nyonya Derana juga mengucapkan terima kasih atas dukungan lima belas kelian banjar yang ada di Desa Adat Ungasan serta Jro Bendesa Adat Ungasan Wayan Disel Astawa sehingga dapat memberikan kesempatan dan peluang luar biasa bagi pihaknya sebagai masyarakat lokal untuk berinvestasi.”Semoga kita bisa bersama-sama bisa berkembang dimasa depan,”harapnya. BWN-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM