Nyangkut di Batu, Jasad Orok Ditemukan di Dam

Mangupura, baliwakenews.com

Jasad orok yang nyangkut di atas batu di Dam Sugai Tanah Putih, Banjar Bucu, Darmasaba, Abiansemal, Badung, Bali, membuat heboh warga setempat, Senin (3/5) sekitar pukul 12.00 Wita. Orok berjenis kelamin laki-laki itu diduga dibuang di hulu sungai oleh orang tuanya.

Polisi masih menyelidiki apakah jasad orok itu dibuang dalam kondisi hidup atau meninggal saat dilahirkan. “Jasad orok telah dibawa ke RS Mangusada untuk proses lebih lanjut,” ujar Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa.

Baca Juga:  Taruh Kendaraan 2 Bulan di Bandara Bule Kaget Kena Tagihan 9,6 Juta

Menurutnya, awalnya empat orang yang memancing, Mih Yadik (24), Saipul Bahri (44), Sitiaminah (30) dan Suhardi (34) sedang memancing ikan di Bendungan Sungai Tanah Putih, sekitar pukul 11.30 Wita.

Saat asik memancing, salah satu pemancing melihat sesuatu dari kejauhan di atas batu. “Awalnya saksi mengira ada boneka di atas batu. Karena kurang yakin, saksi penasaran dan bermaksud mengeceknya,” ucap Oka.

Baca Juga:  Pemkab Badung Peringati Hari Jadi Ke-65 Provinsi Bali

Dan setelah didekati, ternyata bukan boneka melainkan jasad orok berjenis kelamin laki-laki tanpa kain. Dan tiba-tiba air membesar karena pintu bendungan iir di Tanah Putih sudah dibuka. Kemudian para pemancing itu, mengangkat jasad orok tersebut ke pinggiran sungai karena takut hanyut.

Baca Juga:  Dukung ST Duta Dharma Berkreatifitas Seni, Suyasa Ingatkan Patuhi  Prokes  

Menurut Oka, saat ini petugas Unit Reskrim Polsek Abiansemal masih memburu pelaku pembuangan jasad orok itu. “Masih dalam penyelidikan,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD BadungIklan Bali Wake News Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAMIklan Imlek Pemkab TabananIklan Imlek DPRD Badung