Wayan Suyasa Didaulat Sebagai Pembina Tim Hercules Bali

PEMBINA TIM HERCULES-Wayan Suyasa saat didaulat sebagai Pembina Tim Hercules Bali oleh Ketua Tim Hercules Dunia, Franky Hercules dengan ditandai pemberian baju Tim Hercules, Rabu (10/6).

Mangupura, baliwakenews.com

Organisasi masyarakat Tim Hercules Bali, Rabu (10/6) melakukan kunjungan atau soan ke rumah kediaman Plt. Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa di Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi. Puluhan anggota tersebut menginginkan agar sosok Wayan Suyasa mau menjadi pembina dalam organisasi tersebut untuk wilayah Bali serta mengayomi anggota Tim Hercules yang ada di Bali.

Ketua Tim Hercules Dunia, Franky Hercules mengatakan, pihaknya melihat sosok Wayan Suyasa iklas membantu masyarakat, apa lagi ia sudah berhasil tiga periode untuk duduk di kursi legislative dan serakarang menjadi Wakil Ketua DPRD Badung. “Sosok Wayan Suyasa merupakan figur panutan yang dapat dijadikan contoh untuk keluarga besar Hercules, selain itu dalam usia yang masih muda wayan Suyasa juga sangat kaya akan pengalaman hal ini terbukti politisi Partai Golkar ini telah 3 periode duduk sebagai wakil rakyat. Kami sangat senang dan bangga dapat mendaulat bapak Wayan Suyasa sebagai Penasehat di tim hercules Bali,”ujarnya.

Lebih lanjut Franky Hercules yang juga adik bungsu Rosario de Marshall ini mengatakan, Wayan Suyasa dikenal sebagai tokoh yang senantiasa hadir membantu masyarakat dan berjiwa sosial hal ini sejalan dengan yang selalu dilakukan tim Hercules yakni dimanapun berada tetap mencari saudara. “Sesuai semboyan tim Hercules, tak harus sekandung untuk menjadi saudara, banyak saudara banyak rejeki,”terangnya.

Sementara Wayan Suyasa selaku Pembina Tim Hercules Bali usai menerima kunjungan keluarga besar tim Hercules Bali menyatakan, apresiasi dan bangga serta terharu dengan tim herkules dunia dan hercules Bali khususnya yang telah memberikan kepercayaan sebagai penasehat atau yang dituakan. “ Terimakasih atas perhatian yangdiberikan tim Hercules kepada kami. Kami pun juga siap membantu mensuport kegiatan positif tim Herkules diantaranya berbagi atau memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam kegiatan sosial dan menjaga Bali sebagai daerah tujuan wisata dunia ,”ungkapnya.

Ditengah musibah akibat pandemi covid-19, Wayan Suyasa menegaskan, Tim Hercules telah melakukan kegiatan bakti sosial melalui penyerahan donasi kepada masyarakat yang terdampak diantaranya penyerahan ÀPD berupa ribuan masker hingga pemberian bantuan kebutuhan pokok. Untuk diketahui Tim Hercules memiliki ribu anggota ini sudah tersebar di beberapa negara di dunia diantaranya Toronto, Kanada dan Singapura. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: