Wabup Suiasa Terima Sumbangan Dari Berbagai Unsur Partisipasi Dalam Penanggulangan Covid-19 di Badung

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima sumbangan berupa Baju APD, Masker Bedah, Masker Kain, Portable Washhand, Face Shield bertempat di Kantor Diskominfo Badung, Senin (20/4).

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Sebagai wujud partisipasi dari berbagai unsur dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Badung, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima sumbangan berupa Baju APD, Masker Bedah, Masker Kain, Portable Washhand, Face Shield bertempat di Kantor Diskominfo Badung, Senin (20/4). Sumbangan berupa Baju APD 200 pcs dan 500 pcs Masker Bedah, disumbangkan oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Badung I Putu Gede Putra Adnyana, Sumbangan 890 pcs masker kain dari Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) yang diserahkan oleh I Nyoman Oka Jenyana. Sumbangan 5 unit fortable washhand dari pihak Grab yang diserahkan oleh Ketut Dharma Jaya Kusuma selaku Head Public Affair, sumbangan dari Dinas PUPR berupa 500 pcs baju APD dan face shield 500 pcs yang langsung diserahkan oleh Kadis IB. Surya Suamba serta sumbangan secara personal berupa 100 pcs face shield yang diserahkan oleh Ni Made Sukaryawati.

Unwar

Usai menerima sumbangan tersebut, Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemberi bantuan sumbangan berupa masker, APD, dan portable wash hand dari berbagai pihak. “Saya selaku Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi paling mendalam kepada HIMPI, IAKMI, Grab, Dinas PUPR, maupun dari personal yang telah menyumbangkan sarana prasarana seperti masker, baju APD. Saya harapkan mudah-mudahan jiwa gotong royong dan kebersamaan semacam ini semakin meluas dan dapat mengetuk hati berbagai pihak baik pribadi maupun swasta untuk melaksanakan upaya-upaya pencegahan dan penanganan terhadap bahaya Virus Corona ini,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Wabup, Kadis Kesehatan dr. I Nyoman Gunarta, Kadis Kominfo IGN Jaya Saputra dan dari BNPB I Wayan Kerta. (HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: