Usai Menangkan Giriasa, Golkar Badung Target Menang Di Pilkada 2024

EVALUASI-DPD Partai Golkar Badung saat melakukan rapat evaluasi usai Pilkada 9 Desember 2020.

Penarungan, baliwakenews.com

Pasca sukses mengantarkan Paslon Giriasa memenangkan Pilkada Badung, DPD Golkar Badung menggelar Rapat Evaluasi,di Sekretariat DPD Partai Golkar Badung di kawasan Penarungan Mengwi,Sabtu(19/12). Rapat tersebut juga dimaksudkan sebagai ajang konsolidasi meningkatkan soliditas jajaran guna mencapai target yakni menang Pemilu dan Pilkada Tahun 2024. Rapat evaluasi DPD Partai Golkar Badung tahun 2020 diikuti Pengurus desa,Pengurus kecamatan ,Organisasi Sayap ,Fraksi Partai Golkar DPRD Badung dan Fraksi Partai Golkar DPRD Bali.

Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa menyampaikan Rapat yang dilaksanakan pada penghujung tahun 2020 dan menjelang tahun 2021 ini dilksanakan sebagai ajang evaluasi beberapa kegiatan maupun instruksi DPP partai.

“Kami yang diamanatkan Partai dalam Musda selaku Ketua DPD Partai Golkar Badung, banyak hal yang harus dilakukan diantaranya konsolidasi yakni Muscam pada enam kecamatan yang ada di Badung telah berjalan baik, sehingga telah terbentuk pengurus kecamatan Partai Golkar di Kabupaten Badung secara Aklamasi,”ujarnya.

Lebih wakil Ketua DPRD Badung tersebut mengatakan,dalam menghadapi bencana Pandemi Covid-19,Partai Golkar Badung telah melaksanakan kegiatan untuk membantu masyarakat. “Meski kecil namun aktivitas Partai Golkar di Kabupaten Badung untuk kepentingan masyarakat sudah kami lakukan dengan membantu yang dibutuhkan serta  berorientasi untuk menjaga kesehatan masyarakat yang ada di Kabupaten Badung,”terangnya.

Politisi asal Desa Penarungan ini mengatakan, Partai Golkar Badung telah diberikan kesempatan sebagai pengusung Paslon Giriasa dengan berkoalisi bersama PDI Perjuangan telah mengantarkan paslon tersebut meraih kemenangan hingga 94 persen lebih. “Kami yakin dengan keberadaan Partai Golkar di dalam koalisi Giriasa telah mampu menambah grate kemenangan Giriasa, hal ini terbukti pada TPS yang ada Fraksi Golkar Giriasa menang, “ bebernya sembari berharap Pasangan Giriasa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Badung untuk senantiasa dapat melaksanakan tugas dan kewajiban bagi masyarakat Badung secara menyeluruh dengan konsep pemerintahan Negarawan yakni tetap mengayomi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Badung.

Secara khusus mantan Ketua AMPG Bali ini menegaskan melalui Evaluasi Pilkada Badung 2020 Partai Golkar Badung akan terus bergerak melaksanakan konsolidasi demi kepentingan Partai Golkar kedepan salah satunya jangka pendek memenangkan Pilkada tahun 2024. “Kami yakini dengan selalu memberikan pengayoman dan perhatian yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Badung melalui Kader dan Fraksi yang ada sekali lagi kami yakini dalam hajatan pesta demokrasi jangka pendek yakni 2024 Kader Partai Golkar siap bertarung sebagai calon Kepala Daerah,”tegasnya.

Dengan perkembangan Partai Golkar Badung dan terwujudnya solid organisasi dan tertib administrasi untuk membesarkan partai,menambah keyakinan Wayan Suyasa bahwa Partai Golkar Badung akan meraih kemenangan di tahun 2024.

“Konsolidasi akan kami lakukan secara terus menerus,di tahun 2021 banyak kegiatan atau aktivitas partai yang akan kami laksanakan demi menunjang elektabilitas dan popularitas partai yang tentunya sesuai harapan masyarakat Kabupaten Badung,”pungkasnya. BWN-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: