Usai Aniaya Perempuan, Anggota Ormas Mengkeb di WC

DITANGKAP-Ketut Widada (38) dibekuk usai menganiaya seorang perempuan hingga babak belur.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Anggota ormas ternama di Bali, Ketut Widada (38) tega meninju, menendang dan membenturkan kekasihnya. Ironisnya, aksi biadab pria yang bekerja sebagai satpam itu terhadap korban Made Tutik Remaja (44), hanya gara-gara cemburu buta. Setelah diburu polisi, tersangka yang tinggal di Jalan Pulau Ayu Gang Babi Guling, Denpasar itu ketakutan sembunyi di kamar mandi dan menangis saat ditangkap.

Unwar

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya mengatakan, aksi penganiayaan tersebut dilakukan tersangka di kamar kosnya, pada Kamis (12/3) sekitar pukul 16.30. “Saat itu korban yang tinggal di Jalan Terengguli Gang Sangalangit, Denpasar, terlibat cekcok dengan tersangka yang tiada lain adalah kekasihnya,” bebernya, Selasa (2/6).

Pertengkaran yang berujung penganiayaan tersebut dipicu saat saat tersangka melihat facebook korban sedang berfoto dengan mantan suaminya. Rupanya tersangka cemburu dan menuduh korban berselingkuh dengan mantan suaminya. Saat itu korban menjelaskan tidak pernah berselingkuh dengan mantan suaminya maupun dengan orang lain. “Tiba-tba tersangka marah dan langsung mendorong korban ke tembok yang menyebabkan kepala belakang korban terbentur,” beber mantan Kapolsek Kuta Utara ini.

Tidak sampai disana, tersangka semakin kalap. Dia langsung memukul pipi kiri korban sebanyak satu kali. Setelah itu tersangka menendang perut korban. “Akibat kejadian itu, kepala bagian belakang korban bengkak, pipi dan mata kiri bengkak serta memar. Korban lantas melapor ke Polresta Denpasar,” kata Kompol Dewa Anom.

Berawal dari laporan korban, akhirnya pada Sabtu (30/5) sekira pukul 13.00, tersangka ditangkap saat bersembunyi di kamar mandi kamar kos di Jalan Pulau Bungin no 15, Densel. “Motif penganiayaan itu karena cemburu,” tegasnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: