Selasa, 22 September 2020

Turun ke Tabanan, AMPG dan KPPG Serahkan Bantuan

Turun ke Tabanan, AMPG dan KPPG Serahkan Bantuan

Tabanan, baliwakenews.com
Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Bali, turun gunung ke Banjar Kutuh Klod, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan pada Sabtu (9/5). Aksi itu dalam rangka menyalurkan bantuan kepada Satgas Gotong Royong setempat.

PDAM

Bantuan yang terdiri dari 200 masker, 125 cairan sanitasi tangan dan 5 paket baju hazmat ini, diterima langsung oleh Bendesa Adat Kutuh Klod, Made Kusumahadi Gde Wayan Suardiasa, selaku Kelian Adat yang juga Ketua Satgas Kutuh Klod, dan Ketua Tim Edukasi Covid-19, Agung Candra Gautama.

Unwar

Ketua KPPG Bali, Gusti Ayu Putu Ardaba Kory, menerangkan bahwa selain memberi dukungan berupa sarana kesehatan, kehadiran Golkar juga dalam rangka menyerap aspirasi warga melalui aparat setempat, berkenaan kendala yang dihadapi dalam menjalankan tugas penanganan Covid-19.

“Kedatangan kami disambut hangat oleh warga dan aparat desa setempat. Kami juga memberi motivasi kepada aparat yang betugas, agar tetap menjaga semangat dan kesehatan di tengah menjalani pengabdian,” ungkapnya.

Dalam aksi ini, Ardaba Kory didampingi Ketua Satgas Covid-19 Golkar Bali, Agus Satuhedi, serta sejumlah pengurus DPD Golkar Provinsi Bali lainnya seperti Agung Gerenceng, Gek Ellyin, Komang Suarsana dan Agung Amerta jaya.

Ia mengatakan, Golkar konsisten mengedepankan pengabdian kepada masyarakat di tengah Covid-19. Agar bantuan tersebar secara merata, kata dia, aksi serupa akan digelar secara berkesinambungan di sejumlah lokasi di Bali. Pada Minggu (10/5) besok, aksi serupa juga akan dilanjutkan ke Bali bagian selatan, yang dipusatkan di Pasar Bualu, Nusa Dua.

Bantuannya juga serupa, masker dan cairan sanitasi tangan, yang menjadi kebutuhan warga saat ini. “Pengabdian kepada masyarakat merupakan program utama kami. Program ini juga berlanjut besok,” terang Ardaba.

Ketua AMPG Bali, Ketut Nesa, aksi ini adalah bagian dari progam kemanusiaan AMPG Bali ikut berpartisipasi melawan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus ini. “AMPG Bali akan terus bergerak membantu Satgas Gotong Royong Covid-19 di desa adat  yang menjadi garda terdepan menjaga wilayahnya dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengabdian Golkar bukanlah sekadar wacana. Namun telah dibuktikan melalui berbagai terobosan yang dihadirkan kepada masyarakat.

Terbaru, DPD Golkar Bali juga menyediakan Badan Advokasi Hukum yang didedikasikan kepada masyarakat, yang mengalami masalah hukum yang lahir akibat kemunculan Covid-19. BW-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: