Truk Seruduk Dua Motor di Gatsu Barat, Satu Orang Tewas

Korban meninggal kecelakaan (foto utama) dan sopir truk.

Denpasar, baliwakenews.com

Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Denpasar, Rabu 3 Pebruari 2021. Seorang pengendara motor tewas, usai ditabrak truk berkecepatan tinggi di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat, Padangsambian, Denpasar Barat (Denbar).

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, awalnya truk DK 8582 GH yang dikemudikan Marthony Namah (42) datang dari arah timur. “Truk melaju kencang dan saat itu usai turun hujan,” ucapnya, Kamis 4 Pebruari 2021.

Sementara di jalur yang sama tepatnya di depan masjid atau di barat depo bangunan Mitra 10, dua motor melaju beriringan. Yakni motor DK 2300 AJ dikendarai Djatmiko (43) dan motor DK 5107 FBU dikendarai Miliuny Farhan (55). “Truk langsung menyeruduk kedua motor itu. Hingga motor dan pengendaranya terseret sekitar 3 meter,” kata Suakadi.

Djatmiko asal Bebandem, Karangasem itu, tewas di lokasi kejadian akibat mengalami Cedera Kepala Berat (CKB). Sedangkan Miliuny Farhan mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bali Med. Usai kejadian, pengemudi truk yang kos di Jalan Bung Tomo, Denpasar dibawa ke Polresta Denpasar. BWN-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: