Selasa, 15 September 2020

TP PKK Serahkan Bantuan Sembako Kepada Lansia

Ny. Putri Koster dan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya di Kegiatan Penggak PKK TP PKK Provinsi Bali di Balai Banjar Pengabetan, Dauh Pala, Tabanan.

Tabanan, baliwakenews.com

PDAM

Ny. Putri Koster dan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri kegiatan Penggak PKK TP PKK Provinsi Bali bersinergi dengan TP PKK Kabupaten Tabanan di Balai Banjar Pengabetan-Dauh Pala Tabanan, Senin (8/6/2020).

Pada kegiatan tersebut, TP PKK Provinsi Bali menyerahkan bantuan 50 paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 10 butir telur. Begitupun TP PKK Kabupaten Tabanan menyerahkan bantuan 50 paket sembako yang terdiri dari sayuran, bumbu, tempe-tahu dan buah kepada para lansia.

Unwar

Ny. Putri Suastini Koster mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupaten dalam penanganan dampak Covid-19. Hal ini disampaikannya adalah murni urunan secara pribadi secara bergotong-royong TP PKK.
Ia berharap hal ini mampu membangkitkan semangat gotong-royong dari semua pihak pada saat pandemic seperti saat ini. “Semoga apa hal-hal sederhana yang kita lakukan membangkitkan semangat gotong-royong kita kembali,” katanya.

Ny. Putri Suastini Koster berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada di tengah situasi New Normal saat ini. Ia juga mengingatkan warga selalu melaksanakan dan menerapkan protap kesehatan.

Sementara, Wabup Sanjaya menyambut baik kegiatan tersebut. Dengan bersinerginya TP PKK mencerminkan semangat gotong-royong yang kental. Disamping itu kegiatan positif ini juga sangat meringankan beban masyarakat. BW-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: