Toko Ayu Makmur, Buka Cabang di Desa Buduk

AYU MAKMUR-Toko bangunan Ayu Makmur cabang jalan raya Buduk yang sangat representatif dan bersih saat diresmikan,Sabtu(5/9).

Mangupura, baliwakenews.com

Toko bangunan Ayu Makmur yang telah berdiri sejak tahun 1994 mengepakan bisnisnya hingga kepelosok desa. Toko bangunan yang lengkap dan serba ada ini membuka cabang baru di Desa Buduk, Kecamatan Mengwi untuk mendekatkan layanannya di masyarakat Badung. Peresmian cabang kedua ini dilaksankan, Sabtu (5/9) dengan upacara sederhana dan sesuai dengan standar kesehatan protokol covid-19.

 

Owner Toko Ayu Makmur, Putu Parwata disela-sela peresmian mengatakan, toko ini dibangun pertama di Desa Canggu, Kuta Utara dan kini membuka cabang di Desa Buduk, Mengwi. “Kami ingin menjadi pioner dalam menggerakan pembangunan masyarakat. Bahkan kita mempunyai target membangun cabang di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Badung. Di Kuta Utara dan Mengwi sudah, yang belum di Kecamatan Abiansemal, Petang, Kuta dan Kuta Selatan,”ujarnya.

 

Lebih lanjut Pangusaha asal Desa Dalung ini juga mengatakan, pengembangan Toko Ayu Makmur baik yang ada di Desa Canggu di jalan raya Pipitan dan yang di Ayu Makmur di Jalan raya Buduk ini sudah mengarah ke pelayanan digital dengan harga yang representatif dan bersaing dengan toko sejenis. “Saat ini pemasaran sudah mengatah ke digital, untuk itu kita pun ikut melakukan perubahan sehingga kita pun berjualan secara offline maupun online sehingga ada layanan online bagi pelanggan dalam berbelanja ke toko ini,”terangnya. BWN-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: