Tim Luwir Wiana Terus Bergerak Perangi Covid-19 Semprot Perumahan dan Serahkan APD ke Puskesmas

Foto:Istimewa Serahkan Bantuan: Anggota DPRD Badung, Wayan Luwir Wiana saat menyerhkan bantuan APD untuk tenaga medis di Puskesmas Kutsel.

Badung, Baliwakenews.com
Anggota DPRD Kab. Badung Fraksi PDI Perjuangan I Wayan Luwir Wiana bersama tim relawannya terus bergerak membantu masyarakat memerangi Covid 19.
Selain membantu warga melakukan penyemprotan di lingkungan rumahnya, mereka juga turun keperumahan-perumahan. Seperti ke perumaham puri mumbul permai menyelenggarakan penyemprotan guna mencegah penyebaran covid 19 ini.
Bukan itu saja, dengan moto solid bergerak melawan corona, kita bisa, dia juga meneyrahkan bantuan yang disalurkan oleh anggota DPR RI I G N Kesuma Kelakan, ST., M. Si fraksi PDI Perjuangan yang juga anggota komisi VIII yang menyalurkan bantuan berupa APD dan masker N95 di puskesmas Kuta Selatan.
Diminta komentranya, Politisi asal Peminge, Benoa ini menegaskan dalam mencegah penyebaran covid 19 ini, masyarakat harus bersatu dan bergotong royong. Sebab virus yang dihadapi tidak kelihatan seperti apa. Karenanya dia mengimbau agar senantiasa mematuhi arahan dan imbauan serta langkah-langkah yang dianjurkan pemerintah dalam menangani persoalan ini.
Saat ini, sambung Luwir hampir semua sektor ekonomi lumpuh. Sebagai tokoh yang berasal dari kawasan pariwisata, dia berharap ke pengusaha agar mengambil kebijakan yang baik sehingga tidak sampai merugikan para pekerja. “Jangan sampai kesempatan ini dipakai kesempatan untuk merumahkan karyawan. Saya tahu pengusaha hotel juga dalam situasi sulit, namun alangkah bagusnya jika kebijakan yang diambil bisa dibicarakan bersama pekerja sehingga ada solusi terbaik dalam situasi buruk ini,” saannya.
Dicontohkannya mungkin perlu ada kesepakatan antara hotel dengan pekerja seperti tenaga kontrak dan lainnya, dimana setelah situasi membaik akan dipekerjakan kembali.
“Umtuk hotel-hotel besar yang cukup kuat, saya harapkan bisa membantu pemerintah secara bersama-sama dan gotong royong mengatasi dampak ekonomi dari wabah ini,” harapnya. BW-04

PDAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: