Tepis Isu Tak Solid, Golkar Badung Rapatkan Barisan Menangkan Giriasa

RAPAT-DPD Golkar Badung melakukan rapat Konsolidasi dengan kader, pengurus desa, pengurus kecamatan,pengurus pleno dan Fraksi Partai Golkar DPRD Badung untuk persiapan memenagkan Paslon Giriasa di kantor DPD Golkar Badung, Sabtu (12/9).

Penarungan,baliwakenews.com

PDAM

Untuk menepis isu tak solid karena sejumlah pengurus desa Partai Golkar Badung mundur. Sabtu (12/9) DPD Partai Golkar Kabupaten Badung menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di Sekretariat DPD Partai Golkar Badung di Kawasan Penarungan.

Rapat yang melibatkan Fraksi Partai Golkar DPRD Badung,pengurus pleno,pengurus Kecamatan serta pengurus Desa tersebut digelar untuk merapatkan barisan menjelang Pilkada Badung,sesuai instruksi DPP Partai Golkar Badung untuk memenangkan paslon Giriasa.

“Apapun instruksi DPP terlebih sudah ada rekomendasi dalam Pilkada Badung,tentu kami akan mengamankan dengan mendukung dan memenangkan Paslon Giriasa di Pilkada 9 Desember mendatang,”ujar  Ketua DPD Partai Golkar Badung,I Wayan Suyasa.

Setelah koordinasi di tingkat DPD dengan masing-masing pengurus kecamatan yang ada di Kabupaten  Badung lanjut Suyasa,tentunya komitmen ini akan diketoktularkan hingga jajaran pengurus Partai Golkar terbawah. Ia juga mengapresiasi dan menghargai adanya kader yang kurang berkenan dengan keputusan DPP Partai Golkar dalam mengeluarkan rekomendasi di Pilkada Badung yang kembali mengusung Paslon Giriasa.

” Tetap kami hargai kader-kader yang tidak berkenan ataupun bahkan mengundurkan diri.Kita juga menyampaikan rasa terima kasih atas  apa yang telah ditanamkan sebelumnya di partai Golkar.kami akan segera melengkapi kepengurusan yang ada  dengan kordinasi bersama kengurus kecamatan untuk membentuk kepengurusan di desa,”terang Politisi santun yang memasuki periode ke 3 di DPRD Badung sambil menjelaskan pengurus baru tersebut nantinya akan diajak berjuang memenangkan pasangan Giriasa untuk periode ke 2 pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal senada juga disampaikan sekretaris DPD Partai Golkar Badung Anak Agung Ngurah Ketut Agus Nadi Putra,rapat koordimasi ini untuk meraptkan barisan menjelang pilkada Badung 9 Desember sesuai instruksi DPP Partai Golkar Untuk memenangkan pasangan Giriasa.”Kami selaku pemgurus Partai Golkar Kabupaten Badung siap mengamankan dan memenangkan instruksi DPP Golkar milai dari kader terbawah hingga tingkat Kabupaten,”seru Turah Tut sapaan akrab politis asal kelurah kerobokan ini.BWN-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: