Minggu, 13 September 2020

Temui Bendesa Adat Kerobokan, Kapolresta Minta Tak Ada Penolakan PMI

SILAHTURAHMI- Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, menemui Bendesa Adat Kerobokan A. A Putu Sutarja, S.H.

Mangupura, baliwakenews.com
Menjaga situasi keamanan wilayah dan mengantisipasi adanya penolakan warga terkait dengan kedatangan PMI di Bali, Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, menemui Bendesa Adat Kerobokan A. A Putu Sutarja, S.H.
Kunjungannya pada Selasa (28/4) tersebut untuk berkoordinasi dengan adanya menempatan karantina PMI asal Bali di salah satu hotel Kerobokan. “Kami meminta kepada Bendesa Adat untuk saling mengingatkan warganya agar selalu waspada dan tidak melakukan tindakan kriminal seperti memakai narkoba. Banyak warga di PHK otomatis mereka akan berfikir masalah perut, yang dampaknya meningkatnya tindak kejahatan,” ucap Kombes J. Avitus.
Sementara itu Bendesa adat Kerobokan sangat mengapresiasi kedatangan Kapolresta Denpasar dan warganya dengan dipimpin Ketua Satgas Gotong royong Covid-19 Desa Adat Kerobokan. “Kami saat ini sudah menjalankan apa yang menjadi perintah Gubernur Bali dalam protap upaya pencegahan Covid-19,” bebernya.

PDAM


Terkait dengan keberadaan karantina PMI asal Bali di salah satu hotel di Kerobokan, dirinya mengatakan sudah mengamankan kebijakan tersebut dan sudah sepakat tidak akan melakukan penolakan apapun.
“Kami tidak ada penolakan terhadap tempat karantina PMI karena mereka juga adalah saudara saudara kami,” tegasnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: