Tak Kurang Trik, Anggis Pilih Video Lirik

Tak Kurang Trik, Anggis Pilih Video Lirik

Denpasar, Bali Wake News
Di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, Anggis Devaki memilih tetap berkarya. Pada bulan April ini, penyanyi muda asal Bali ini mengeluarkan lagu Jatuh Padamu”. Hanya saja, kemunculan Covid-19 membuatnya belum merampungkan video klip. Tak kekurangan trik, untuk sementara ia menampilkan video lirik dengan pilihan konsep sederhana. Agar tetap menarik, video tersebut diberi sentuhan animasi dan menggunakan warna-warna uang ringan.
“Video ini sudah dapat dinikmati di Channel Youtube Anggis Devaki,” ujarnya paada Selasa (8/4) melalui telepon. Ia menerangkan, pemilihan warna ungu itu karena warga tersebut identik dengan sikap independent seorang wanita, feminim dan memiliki makna yang menimbulkan kenyamanan. Lagu ini sekaligus lagu keempat setelah “Cinta Terbalas Nanti” dan “Dekat denganmu” yang dirilis pada tahun 2019 lalu, dan Tutup Hati yang dikenalkannya pada tahun 2020.
Pada tahun 2020 juga, Belia yang meniti karir mulai dari The Voice Kids Indonesia Season 2 sebagai Runner Up 1 ini juga telah merilis web series berjudul “Tahun Ketiga”. Tentang lagu barunya, Anggia menjelaskan bahwa Jatuh Padamu menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta, dimana seseorang ini sudah dekat dan saling memberikan perhatian satu sama lain. Membuat seseorang ini selalu merasakan indahnya hari-hari dan membuatnya senang dikala sendu.
“Lagu ini diproduseri oleh Rayendra Sunito dan Irvnat sebagai vocal director. Lagu Jatuh Padamu ini yang berbeda dari single sebelumnya karena ceria dan nada yang up-beat,” ungkapnya Penyandang kategori Penyanyi Solo Wanita Terbaik Anugerah Musik Bali 2020 ini mengatakan, Jatuh Padamu masih mengusung tentang percintaan remaja. Ia menambahkan, lagu ini memiliki makna yang mendalam bagi Anggis yang sekaligus sebagai penulis lagu tersebut. (BW-06)

PDAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: