Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Srikadi Golkar Ungasan Bagi Masker Ke Pedangan Pasar Tardisional

BAGI MASKER-Anggota Fraksi Golkar DPRD Badung, Ni Ketut Suweni saat membagikan masker di Pasar Ampera Desa Ungasan, Sabtu (18/4/2020).

Ungasan,baliwakenews.com

PDAM

Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Badung terus melakukan gebrakan aksi sosial di berbagai tempat setelah melakukan aksi potong jadi untuk kegiatan sosial penaggulangan wabah virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Badung, kali ini stikandi Golkar di Kuta Selatan yakni  Ni Ketut Suweni anggota Fraksi Golkar asal Desa Ungasan melakukan pembanguan masker serta alat pelindung diri di sejumlah wilayah di Desa Ungasan.

Suweni yang dihubungi, Sabtu (18/4/2020) mengatakan, aksi sosial  untuk membantu penanganan wabah virus corona ini sudah dilakukan sejak Sabtu (17/4/2020) yakni dengan menyerahkan alat pelindung diri (APD) di Puskesmas  Desa Ungasan. “Setelah itu kami melanjutkan aksi sosial ini di sejumlah pasar dengan penyerahan bantuan masker kepedangan di Pasar tradisional Ampera sekitar 300 masker dan dilanjutkan juga pembagian masker kepada Satgas gotong royong Desa Adat Ungasan,”ujarnya.

Unwar

Lebih lanjut anggota DPRD dua periode ini mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari gotong royong semua komponen untuk memutus mata rantai wabah virus corona. “Meski bantuan ini terlihat kecil, semoga bias membantu masyarakat  dalam mencegah mewabahnya virus corona ini.Kmai juga mengimbau masyarat agar tetap mematuhi imbaun pemerintah yakni menjaga jarak saat bertemua, menggunakan masker saat keluar rumah serta tetap memperhatikan pola hidup bersih dan sehat dengan tetap rajin mencucui tangan. Kmai juga berterimakasi terhadap masyarakat Desa Ungasan yang telah patuh atas imbauan pemerintah tersebut. Mari Bersma-sama memutus matarantai wabah virus coronan ini,”tegasnya. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: