Solid Bergerak, Luwir Wiana Bersama Relawan Bagikan APD ke Puskesmas Juga Sumbang Beberapa Wastafel

Serahkan Bantuan: Anggota DPRD Badung asal Kutsel Wayan Luwir Wiana saat menyerahkan bantuan APD ke Puskesmas.

Badung, baliwakenews.com

PDAM

Seakan tidak kenal lelah, Anggoota DPRD Badubg Fraksi PDIP, Wayan Luwir Wiana, S.Sos terus bergerak melakukan aksi kemanusiaan bersama relawan dan Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Benoa. Kali ini mereka solid bergerak Gotong royong melawan covid 19, dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas di Kutsel.

Adapun yang diberi bantuan yaitu Puskesmas Pembantu Tanjung Benoa dan Puskesmas Kuta Selatan. Sebab tenaga medis ditegaskan Luwir merupakan garda terdepan melawan covid-19. Bukan itu saja, sebelumnya, Kamis (30/4) lalu Luwir Wiana juga menyalurkan Wastapel di beberapa titik. Diantaranya, di kantor Bale Desa Desa Adat Bualu, Pasar Desa Adat Kampial serta Pasar Taman Giri mumbul Nusa Dua.

Unwar

Di Dampingi pengurus Ranting dan Anak Ranting mereka terus bergerilya dalam mencegah penyebaran wabah covid 19 ini. Kegiatan ini Kata Luwir sebagai bukti komitmen pihaknya dalam mengeukasi Masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan pentingnya mencuci tangan untuk mencegah rantai penyebaran COVID 19 di Area Nusa Dua, Kampial dan Mumbul serta sekitarnya.

“Harapan saya semoga Covid 19 ini Cepat berlalu dan masyarakat yang terpapar covid ini semua cepet sembuh dan keadaan Perekonomian kembali Normal dan semua sektor UKM kembali menggeliat. Termasuk sektor Pariwisata, Perkebunan Pertanian kembali Normal,” Ujar Tokoh yang kerap terjun membantu warga ini, Jumat (29/5)

Tokoh masyarakat Kutsel ini juga mengimbau untuk memutus mata Rantai Covid 19 ini masyarakat diajak mengikuti imbauan Pemerintah serta disiplin menjaga kesehatan. Seperti Pakai masker, Cuci tangan dan jaga jarak.

“Pemerintah baik Kabupaten dan Propinsi juga kami harap terus menyalurkan sumbangan Sembako kepada masyarakat yang kena dampak. Dan pemerintah sudah melakukan itu cuma masyarakat harus bersabar dan jangan Panik,” harapnya. BW-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: