Selundupkan Sabu ke LP, Penjaga Lapas Asal Bangli “Ngeling Sigsigan”

MENANGIS- Luh Eka Ratna Paramita (26) saat diperiksa petugas Sat. Resnarkoba Polres Badung.

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Entah apa yang ada dibenak Luh Eka Ratna Paramita (26). PNS yang bertugas sebagai penjaga tahanan di Lapas Perempuan Kelas II A, Denpasar atau LP Kerobokan itu nekat menyelundupkan sabu untuk salah satu napi. Namun apes, aksinya terendus pertugas dia lantas ditangkap di depan pintu lapas, Selasa (28/4).

Kasus tersebut terungkap berawal dari adanya pemeriksaan di areal Penjaga Pintu Utama (P2U) dalam Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar, Selasa (28/4) sekitar pukul 19.00. “Saat itu tersangka yang juga merupakan petugas jaga, turut menjalani pemeriksaan wajib di areal P2U,” kata Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, didampingi Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar AKP I Wayan Sujana, Rabu (29/4).

Unwar

Dalam pemeriksaan itu, petugas melihat charger HP yang bentuknya aneh di tas perempuan asal Temuku, Bangli itu. Setelah charger itu dibuka, ditemukan plastik klip yang di dalamnya berisi kristal bening diduga sabu-sabu (SS). Kemudian saat SS itu ditimbang, memiliki berat 4,83 gram. “Tersangka masih mendalami pemeriksaan di Mapolres Badung,” bebernya. BW-03

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: