Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx SID Dilaporkan ke Polda Bali

Jerinx SID/ist

Denpasar, baliwakenews.com
Drumer grup band Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx SID dilaporkan ke Polda Bali. Jerinx berurusan dengan piham berwajib usai menulis postingan di akun media sosilanya yang menyebutkan jika Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kacung WHO.
Menurut Direktur Reskrimsus Polda Bali, Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho, terkait laporan tersebut, pihaknya telah melayangkan surat panggilan terhadap Jerinx. Hanya saja, saat panggilan pertama, dia tidak datang karena mengaku sedang ada halangan.
Surat pemanggilan kedua pun sudah dilayangkan. Suami dari Nora itu dijadwalkan akan menjalani pemeriksan di Mapolda Bali pada Kamis (6/8). “Pada panggilan pertama itu dia berhalangan. Katanya sedang ada kesibukan. Sudah diberi surat panggilan lagi,” tambah Kombes Yuliar, Selasa (4/8).
Sebelumnya, Jerinx menulis : “Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah Sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19” tulis Jerinx.
Tulisan tersebut rupanya membuat IDI breaksi. Akhirnya Jerinx dilaporkan pada 16 Juni 2020 lalu. Dan polisi telah memanggil dan memeriksa pihak IDI selaku pelapor. BWN-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: