Satu Pasien Positif Covid-19 di Denpasar Meninggal

I Dewa Gede Rai

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Satu pasien positif Covid-19 di Denpasar, meninggal dunia. Dikutip dari website https://safecity.denpasarkota.go.id/id/covid19, pasien positif yang meninggal berada di wilayah Kelurahan Tonja, Denpasar Utara.

Dari data ini, diketahui di wilayah Kelurahan Tonja, Denut terdapat 5 orang pasien positif Covid-19, di mana satu orang sembuh, satu orang meninggal dan tiga orang lainnya masih dirawat.

Unwar

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, yang dikonfirmasi via telepon, Sabtu (18/4/2020), membenarkan ada warga yang tinggal di Denpasar yang meninggal karena positif Covid-19. Pihaknya mengatakan jika pasien Covid-19 yang meninggal tersebut, merupakan warga pendatang. “Itu warga pendatang, namun tinggal di wilayah Tonja,” kata Dewa Rai.

Ditambahkan Dewa Rai, pasien positif Covid-19 yang meninggal itu, sudah dirawat di RSUP Sanglah sejak 8 Maret 2020 lalu. “Pasien positif Covid-19 yang meninggal ini karena ada penyakit yang menyertainya,” ujar Dewa Rai.

Ditanya di mana pasien yang meninggal tersebut tinggal, Dewa Rai, menyatakan yang meninggal ini tinggal di seputaran Gatsu yang masuk wilayah Tonja. “Kami meminta masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga jarak, serta mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” tandasnya. BW-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: