Sambangi Propam Polda Bali, Ini yang Disampaikan Tim MEA Mabes Polri

Propam Polda Bali menerima tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) dari Divisi Propam Mabes Polri, Selasa (7/7/2020).

Denpasar, baliwakenews.com
Propam Polda Bali menerima tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) dari Divisi Propam Mabes Polri, Selasa (7/7/2020). Dalam kegiatan tersebut, Tim MEA dipimpin Sesro Provos Kombes Awang Joko Rumitro, didampingi AKBP KISNADI, beserta tiga personel dari Divisi Propam Mabes Polri, diterima Kabid Propam Polda Bali Kombes Radjo Alriadi Harahap.
Ketua Tim MEA Kombes Awang mengungkapkan, kegiatan MEA ini bertujuan untuk memonitoring, mengevaluasi dan asistensi seluruh kegiatan yang telah terlaksana dan yang akan dilaksanakan di Propam Polda Bali dan jajarannya. Sehingga komunikasi antara Propam Mabes Polri dengan kewilayahan menjadi satu persepsi mulai dari kegiatan pengamanan personel Polri, penanganan dan penyelesaian perkara yang melibatkan anggota Polri. “Termasuk pelayanan pengaduan masyarakat serta penerapan protokol kesehatan pasca pandemi Covid -19 dalam kegiatan kegiatan Kepolisian sesuai dengan perintah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia,” bebernya.
Seusai dilaksanakannya penerimaan dan pembukaan kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi kemudian kegiatan dilakukan pendalaman oleh Tim MEA pada masing- masing Subbid dan Subbag di Propam Polda Bali.
Kabid Propam Polda Bali Kombes Radjo Alriadi Harahap mengungkapkan kedatangan Tim MEA sebagai bentuk dukungan dalam melakukan perubahan serta perbaikan Propam khususnya Polda Bali. “Kami hari ini menerima tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi Divisi Propam Mabes Polri yang melaksanakan pendalaman seluruh kegiatan kegiatan Propam Polda Bali,” bebernya.
Setelah melaksanakan pendalaman di Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Bali, Tim MEA kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya pada Seksi Propam Polres Jajaran Polda Bali. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: