Sambangi Anggota Sakit, Kapolsek Baturiti Salurkan Sembako dan Beri Motivasi

Tabanan, baliwakenews.com

PDAM

Menerapkan nilai-nilai kepemimpinan dalam bertugas, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Baturiti, Tabanan, AKP Fachmi Hamdani menyambangi seorang anggotanya yang sedang sakit pada Senin (8/6), di Desa Sembung, Kabupaten Badung.

Dia adalah Aiptu Ngakan Made Arjana, Bamin Sat Binmas Polsek Baturiti yang menderita stroke sejak enam bulan terakhir. “Ini kunjungan perdana saya kepada anggota, semoga dapat memotivasi beliau,” ujar Kapolsek yang baru menjabat sejak 6 Juni lalu.

Unwar

Kedatangan Kapolsek yang saat itu didampingi Waka Polsek dan Kanit Bimas, disambut hangat oleh pihak keluarga. Pihak keluarha mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya yang telah berkenan mengunjungi anggota.

Kapolsek juga menyerahkan bingkisan berupa sembilan bahan pokok. Bingkisan ini dan dorongan semangat ini dilakukan untuk memberi motivasi kepada anggota, dengan begitu diharapkan dapat sabar dan menguatkan tekad untuk menjalani pengobatan.

“Selain itu, sekaligus sebagai wujud kepedulian satuan dan pimpinan kepada anggotanya. Kami yakin dan percaya beliau dapat sembuh dan dapat kembali bertugas,” ujar Kapolsek asal NTT ini.

Guna mencegah potensi terjadi penularan Covid-19 melalui transmisi lokal, kegiatan dilakukan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Meliputi mengenakan masker dan menjaga jarak fisik. BW-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: