Sales Makanan Kepergok Gasak Rokok di Warung

Ni KA dibekuk di Polsek Abiansemal.

Badung, baliwakenews.com

PDAM

Seorang sales makanan dan produk perawatan tubuh, Ni KA (34), ditangkap pada Minggu (12/7/2020). Wanita asal Kapal, Mengwi, Badung ini, mencuri rokok di warung di Banjar Kedampal Dauh Yeh Cani, Abiansemal, Badung.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Made Suparta mengatakan, Senin (13/7), tersangka dipergoki saat mengambil rokok oleh pemilik Warung Pradnya yakni Ni Ketut Erawati (50). “Dia pura-pura menawarkan makanan dan alat perawatan tubuh. Kemudian saat pemilik warung lengah, tersangka menjalankan aksinya,” bebernya.

Unwar

Dilanjutkan Kompol Suparta, pemilik warung sudah sejak awal curiga dengan tersangka. Sebab setiap tersangka datang rokok di warungnya selalu hilang. Kemudian pemilik warung mengintip tersangka dan memergokinya saat memasukan rokok ke tas, pada Minggu pagi. “Tersangka ditangkap dan pemilik warung melapor ke Polsek Abiansemal dan tersangka digelandang ke mapolsek sekitar pukul 10.00,” bebernya.

Setelah diintrogasi, tersangka mengaku telah melakukan aksinya di tiga lokasi berbeda. “Pelaku ini modusnya berpura-pura sebagai sales makanan dan produk perawatan tubuh. Dan untuk TKP terakhir, tersangka telah beraksi sebanyak lima kali,” ucapnya.

Untuk di TKP, sambung Kompol Suparta, tersangka mengambil 5 slop rokok seharga Rp 800 ribu. Rokok tersebut rencananya akan dijual oleh tersangka ke warung lainnya. Dan uangnya dipakai untuk biaya hidup sehari-hari. “Kini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Abiansemal. BWN-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: