Ringankan Dampak Corona, Teman GW Datangi Rumah Warga Lakukan Ini

Bantu Warga: Graha Wicaksana bersama Teman GW saat bersiap mendatangi rumah warga untuk menyerahkan bantuan sembako

Kuta, baliwakenews.com
Dampak ekonomi akibat Pamdemi Corona benar-benar dirasakan warga Kuta. Karena mata pencaharian mereka di sektor pariwisata seakan terhenti seketika. Untuk meringankan beban warga ini, salah seorang Anggota Dewan Badung, Nyoman Graha bersama para pendukungnya menyalurkan 400 paket sembako dan alat kesehatan kepada warga, Selasa (12/5).
Adapun paket sembako tersebut terdiri dari 2 ton beras, sosis ayam, kopi, teh, ditambah hand sanitizer, serta masker.
“Pembagian paket sembako ini saya laksanakan menggandeng para relawan yang terhimpun dalam wadah Teman GW. Dimana para relawan ini adalah mereka-mereka yang sebelumnya membantu saya untuk bisa duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Badung,” beber Graha sembari mengungkapkan teknis pembagian sembako dilakukan langsung secara door to door ke rumah-rumah warga.
Tujuan kegiatan ini sambungnya, bertujuan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.
“Semoga ini bisa sedikit meringankan,” imbuhnya sembari menambahkan kalau pandemi Covid-19 memberikan dampak secara menyeluruh pada sektor perekonomian masyarakat. Bukan hanya di Kuta ataupun Bali saja, melainkan hampir di seluruh dunia.
Dia menyadari 400 paket sembako yang dibagikan tersebut tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Terlebih beluk.diketahui pasti kapan pandemi Covid-19 berakhir.
“Kami sadari bantuan ini tidak sampai menjangkau seluruh elemen masyarakat. Tapi yang jelas kami berkomitmen untuk memberi bantuan ke masyarakat,” tegasnya.
Karenanya ke depan jikalau paket sembako itu habis, dia akan secara tetap berupaya mencarikan jalan keluar. BW-04

PDAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: