Rayakan Upacara HUT Ke 13 Partai Gerindra Secara Virtual, Disel Astawa Pesan Ini Ke Kader di Badung

GERINDRA-Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten badung saat mengikuti peringatan HUT Ke 13 Partai Gerindra secara virtual, Sabtu, 6 Februari 2021.

Mangupura,baliwakenews.com

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 13 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) , Sabtu 6 Februari 2021 diikuti oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang seluruh Indonesia tak terkeculai DPC Partai Gerindra Kabupaten Badung . Upacara yang digelar secara virtual tersebut , banyak pesan yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra , Prabowo Subianto kepada para pengurus serta kader yang mengikuti upacara peringatan tersebut. Mulai dari peringatan tetap menjaga protokol kesehatan disaat pandemi covid-19 hingga pengukuhan pengurus baru pada kongres Agustus 2020 lalu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Badung , Wayan Disel Astawa usai mengikuti upacara peringatan HUT secara virtual mengatakan, sesuai pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiantuo, Partai Gerindra harus menguatkan jatidiri untuk membangun bangsa. “Khusus di Kabupaten Badung Kami akan merayakan HUT Partai Gerindra pada tanggal 10 Februari 2021 dengan kegiatan sederhana pula, kita berharap dengan penguatan diri bersama jajaran pengurus serta anggota fraksi yang kita miliki bisa membangkitkan terus bangsa kita lebih makmur serta sejahtera,”ujarnya didampingi sejumlah pengurus DPC Gerindra Kabupaten Badung dan anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Badung yang tergabung dalam Fraksi Badung Gede.

Lebih lanjut dikatakan, ditengah kondisi pandemic covid-19 saat ini, pihaknya juga mengingatkan agar seluruh kader bisa menjaga prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Mari Kita belajar dari penademi ini untuk selalu waspada serta menjaga perekonomian daerah agar bisa tetap stabil. Dalam perayaan HUT Ke 13 Partai Gerindra ini kita juga akan membentuk serta mengtukuhkan pengurus di tingkat Kecamatan Kuta Selatan,”terangnya.

Sementara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan, mengapresiasi kader-kader yang sudah ikut membesarkan partai ini selama 13 tahun. Dimasa pandemi covid-19, pihanya juga ikut merasa prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat. Namun ia berharap kader serta pengurus di seluruh Indonesia bisa tetap solid dalam membangun bangsa ini lebagih baik. Ia juga mengingatkan kader-kader tidak ikut membuat kegaduhan dan ikut bersama membangun Negara semakin maju lagi. “Kita Tetap Ingin Berkuasa dengan cara halal dengan legitimed konstitusional, kita ingin berkuasa dengan ijin rakyat tapi jangan pernah ragu bahwa kita punya keyakinan , kita mampu memperbaiki bangsa bersama unsur-unsur-unsur nasionalis dan kebangsaan yang lain,” terangnya.

Ia juga mengatakan, negara ini begitu besar kesulitan juga begitu banyak, terlebih di masa Pandemi covid-19 yang menghantam dunia serta menghentikan roda perekonomian.”Untuk itu saya minta seluruh keluarga besar Partai Gerindra semakin kompak, semakin bersatu, semakin percaya diri dan semakin percaya pada pimpinan dan Gerindra menjadi salah satu kekuatan yang membantu kemanusiaan dan masalah-masalah bangsa. Jangan kader-kader kita diam, justru ditengah kesulitan bangsa janganlah memperparah dengan membuat kegaduhan yang tidak perlu. Saya bangga dengan kalian ,saya terima kasih dengan kalian partai ini besar karena perjuagan kalian di desa-desa di Kabupaten dan di DPD Partai Gerindra semua bekerja keras tanpa kalian partai kita tidak akan seperti sekarang ini saya berharap kalian semua semakin percaya diri dan semakin kuat dengan ideologi Partai Gerindra,”terangnya. BWN-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: