Rayakan HUT Ke 13 Partai Gerindra, Gerindra Badung Bajak Mantan Pengurus Golkar Pimpin PAC Gerindra Kuta Selatan

HUT-DPC Partai Gerindra Badung saat merayakan HUT Ke 13 Partai Gerindra dengan kegiatan sederhana, Rabu 10 Februari 2021.

Ungasan, baliwakenews.com

DPC Partai Gerindra Badung merayakan HUT Ke 13 Partai Gerindra secara sederhana, Rabu 10 Februari 2021. Perayaan yang di barengi dengan pembentukan pengurus PAC Kuta Selatan. Ada hal menarik dalam pembentukan PAC Kuta Selatan yakni mantan penguruas Golkar Propini Bali, I Wayan Sumantra Karang di bajak Partai Gerindra sebagi Ketua PAC Gerindra Kuta Selatan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Badung, Wayan Disel Astawa mengatakan, untuk pembentukan pengurus PAC baru dua kecamatan yakni Abiansemal dan Kuta Selatan nanti akan berlanjut ke Kuta utara, Kuta , Mengwi hingga Petang. “Semoga dalam waktu dengat ini semua pengurus di kecamatan lengkap dan siap untuk menjalankan organiasi dan membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Badung. Target kita bisa menambah kursi di legialatif Badung,”ujarnya.

Lebih lanjut Anggota DPRD Bali ini mengatakan, terkait kegiatan HUT Ke 13 Partai Gerindra mengangkat tema menguatkan karakter diri membangun negeri. “Menguatkan karakter diri sesuai asas gotong-royong bahu membahu untuk membantu krisis kesehatan dan ekonomi dengan menjaga prokes. Yang bisa membantu mari membantu masyarakat, bagi yang tidak bisa membantu lakanakan prokes dengan baik,”terangnya.

Bendesa Adat Ungasan ini juga mengharapkan disituasi pandemi dan sulit saat ini, jangan saling menyalahkan mari bahu membahu menolong bangsa ini untuk menguatkan ekonomi dan kesehatan dengan membangun fasilitas kesehatan. “Sesuai konsep Bali, yakni Tri Rna yaitu Lahir, hidup dan mati kita tanggung sendiri, bukan terus ketergantungan tapi kita bisa mandiri. Kurangi menebar fitnah dan janji mari jaga pundi-pundi perekonomian daerah,” tegasnya.

Sementara Ketua PAC Partai Gerindra Kuta Selatan yang baru, I Wayan Sumatra Karang mengatakan, kepindahannya dari Partai Golkar karena melihat kedekatan para pengurus partai Gerindra dengan dirinya. “Sebagai generasi muda saya merasa Partai Gerindra adalah partai yang tepat untuk kaum melenial. Hal ini dilihat dari ketokohan Sandiaga Uno yang duduk di DPP yang mewakili kaum melenial. Secara elektabikitas Partai Gerindra naik. Dan saya komunikasi dengan Kader serta pengurus Gerindra Badung juga baik sehingga itu membuat saya ikut bergabung setelah keluar dari Partai Golkar,”terangnya.

Pihaknya juga mempertegas mundur dari Golkar karena tidak lagi menjadi pengurus di sana dan ada pinangan dari Partai Gerindra serta ada komunikasi baik, dirinya mau menerima pinangan tersebut. “Saya sudah resmi mundur dari golkar posisi terakhir anggota biro hukum Golkar Bali. Saya juga tertarik terharap sikap politik Partai Gerindra yang secara konsisten dalam Pilkada Badung lalu,”ujarnya. BWN-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: