Ratusan Warga Penderita Stroke Terima Bantuan

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menyerahkan bantuan sembako kepada penerita stroke yang dirawat di Yayasan Amarane, Dauh Peken, Tabanan.

Tabanan, baliwakenews.com

PDAM

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada 100 orang penderita stroke yang dirawat di Yayasan Amarane, Dauh Peken, Tabanan.

Eka Wiryastuti mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk peduli kasih untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Jadi ini adalah sumbangan dari ASN, sumbangan dari masyarakat dan beberapa stake holder secara gotong-royong untuk meringankan beban masyarakat,” katanya.

Unwar

Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras 3 kg, kopi bubuk 100 gram, 6 butir telor dan 1 liter minyak yang merupakan hasil dari pertanian Tabanan kemudian dikelola oleh Perusahaan Daerah. Meskipun bantuan tak seberapa, Eka Wiryastuti berharap bisa bermanfaat bagi warga penderita stroke.

Bupati Eka berpesan kepada penerima bantuan agar selalu menjaga pola makan serta menjaga kesehatan selama pandemi corona. “Walaupun bapak/ibu mengalami sakit, tidak ada kata terlambat. Yakini, pikiran positif, jaga pola hidup yang bersih dan sehat. Saya yakin pasti akan sehat kembali,” ucapnya. BW-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: