Proses Lelang Jabatan Eselon II di Pemkab Badung, 14 Peserta Ikuti Ujian Wawancara

Sekda Adi Arnawa didampingi tim penguji BKPSDM I Gede Wijaya beserta tim penguji lainnya untuk menguji para peserta calon pejabat eslon II secara transparan untuk mengisi jabatan yang kosong, bertempat di Kantor BKPSDM Puspem Badung, Jumat (19/6). 

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Proses lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Badung memasuki tahapan ujian wawancara. Dalam pelaksanaan ujian ini dilakukan dengan sistem protokoler kesehatan yang dipimpin secara langsung oleh Sekretaris Daerah selaku Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi tim penguji Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) I Gede Wijaya beserta tim penguji lainnya untuk menguji para peserta calon pejabat eslon II secara transparan untuk mengisi jabatan yang kosong, bertempat di Kantor BKPSDM Puspem Badung, Jumat (19/6).

Seusai melakukan pengujian Sekda Adi Arnawa mengatakan bahwa hari ini kegiatan dari tim seleksi merupakan proses lanjutan tahapan terkait dengan pengisian tiga jabatan pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Badung, diantaranya jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang sudah lulus administrasi sebanyak 4 orang, jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang lulus administrasi sebanyak 4 orang dan jabatan Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik sebanyak 6 orang. “Dari 14 pelamar, hari ini menyampaikan visi dan misinya terkait dengan makalah yang sudah dibuat. Selanjutnya akan dilakukan pengujian dan pendalaman terhadap makalah yang disampaikan oleh tim seleksi, dari hasil seleksi akan dikumulatifkan dengan dilakukannya beberapa penilaian yang akan disampaikan kepada pimpinan. Selanjutnya  nama-nama yang lulus akan dianggap oleh pimpinan untuk layak menempati jabatan yang kosong,” kata Adi Arnawa.

Unwar

Untuk itu Sekda berharap proses selanjutnya berjalan dengan lancar sehingga secepatnya jabatan kosong yang berada di Pemerintahan Kabupaten Badung khususnya di Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Pembangunan dan Perekonomiam termasuk Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik bisa segera terisi. “Untuk nama-nama yang lolos akan dilakukan evaluasi, dimana nama-nama tersebut akan diserahkan kepada pimpinan untuk menentukan kelayakan menempati jabatan yang kosong tersebut,” imbuhnya. (HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: