Prihatin Kondisi Dampak Corona, Caleg Gagal Bagikan Sembako

Bagikan Sembako: Wayan Sukses yang selalu peduli masyarakat meski gagal melaju ke Dewan Badung saat pilkada lalu.

Badung, baliwaknews.com
Meski gagal melaju sebagai anggota DPRD Badung dalam Pilkada lalu, tidak menyurutkan semangat Wayan Sukses untuk terus peduli kepada masyarakat.
Caleg Gagal asal Mumbul, Kutsel ini membuktikan dirinya selalu berada di tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi Covid-19. Salah satu gebrakan yang dilakukannya adalah turun langsung memberikan bantuan sembako ke warga sekitarnya, Sabtu (16/5).
Diakunya saat pandemi seperti sekarang ini bantuan sembako sangat diperlukan oleh masyarakat. Keadaan masyarakat dan karyawan yang dengan tiba tiba kehilangan penghasilan bulanan terutama Yang berkecimpung di dunia pariwisata sangat merasa kan dampak Dari virus Corona ini. Hal inilah yang membuat prihatin Salah satu owner Dari perusahaan Bali Prasarana Fortuna Tour dan Travel ini.
Sukses yang juga salah satu Caleg Gagal Pada pemilu Yang lalu walau suara pribadinya hampir 4.000 ini membagikan sekitar 300 paket sembako kepada karyawan dan masyarakat yang tinggal di wilayah tempat tinggalnya.
Dia berharap, semoga Semakin banyak yang Peduli kepada masyarakat yang terdampak sosial dari covid 19 ini dan wabah ini segera berlalu.
Ketut Oka Winaya Pande Salah seorang perwakilan yang menerima bantuan sembako, sangat berterimakasih atas kepedulian Yang dilakukan oleh Wayan Sukses tersebut. BW-04

PDAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: