Polda Bali Bagikan Paket Sembako Ditengah Wabah Corona

Personil Brimob Polda Bali saat menaikan sembako untuk dibagikan ke masyarakat di seluruh Bali.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Ditengah merebaknya Covid-19, Polda Bali dan jajarannya membagikan sembako ke 1.134 keluarga kurang mampu di seluruh kabupaten/kota di Bali. Bertempat di gedung Mako Brimob di Jalan WR Supratman No.34, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, sebanyak 5 ton beras dan 7.200 liter minyak goreng langsung diditribusikan, Rabu (8/4/2020).  

Wadansat Brimob Polda Bali AKBP Roby Medianus Samban mengatakan, selain masyarakat, sembako tersebut juga dibagikan kepada beberapa personil Polda Bali. “Pembagian sembako ini disalurkan melalui masing-masing Polres. Masyarakat yang akan disalurkan bantuan telah didata oleh Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Unwar

Roby melanjutkan, pembagian sembako dengan tema “Polda Bali Beserta Bhayangkari Daerah Bali Peduli Kasih Bersatu Melawan Covid-19” tersebut untuk meringankan beban masyarakat ditengah wabah Corona. “Kegiatan ini diinisiasi oleh bapak Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose. Sebab dampak negatif dari wabah Corona berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat kecil,” bebernya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: