PMI Badung Sosialisasi dan Sebar Masker Pencegahan Wabah Virus Corona

SOSIALISASI-Ketua PMI Badung, Kompyang R. Swandika saat melakukan sosialisasi ke sejumlah pasar tradisional mengenai pencegahan wabah virus corona di pasar Dalung.

Mangupura,baliwakenews.com
Tidak hanya sejumlah tokoh masyarakat di Badung saja yang terus bergerak untuk memutus matarantai penyebaran virus corona, Palang Merah Indonesia Cabang Badung, juga terus bergerak melakukan aksi sosial dalam memutus matarantai virus pandemic dunia tersebut. Bahkan Sejak Jumat (16/5) PMI Cabang Badung terus bergerak ke pasar-pasar tradisional untuk melakukan sosialisasi cucitangan serta pola hidup bersih dan sehat. Selain itu organi sasi kemanusiaan untuk menyumbang darah ini juga ikut membagikan sejumlah masker kemasyarakat yang belum menggunakan masker di kawasan publik di kawasan Kecamatan Kuta Utara.

PDAM

Ketua PMI Cabang Badung, Kompyang R. Swandika yang dihubungi, Sabtu (16/5) mengatakan, Kegiatan ini adalah bagian dari program PMI Badung untuk membantu memutus mata rantai wabah virus corona di Kabupaten Badung. “Kami berterimakasih kepada sejumlah pihak yang juga telah ikut membantu terhadap kegiatan ini. Adapat wilayah yang kita saar saat ini adalah di pasar Adat dalung, di Gor bulutangkis Kerobokan, SD 1 Kerobokan, SMP 1 Kuta Utara sejumlah traffic light di Dalung Permai,”ujarnya.

Unwar


Lebih lanjut dikatakan, untuk sosialisasi serta penempelan stiker sosialisasi pencegahan wabah virus corona dikonsentrasikan di kawasan public seperti pasar-pasar. Sementara untuk pembagian masker dilakukan di kawasan traffic light dan menyasar pengentara atau masyarakat yang melintas tanpa masker. “Kita juga membuka relawan bagi masyarakat yang ingin donor darah di markas PMI di Kelurahan Kapal, “terangnya. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: