“PLN Peduli” Sasar 14 Posko Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 di Bali

"PLN Peduli" Sasar 14 Posko Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 di Bali

Denpasar, baliwakenews.com
Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Daerah (UID) Bali kembali menggelontor bantuan sosial dalam rangka pandemi Covid-19. Penyaluran kali ini, merupakan wujud nyata program PLN Peduli.
Bantuan senilai Rpm200 juta itu berupa 14 unit wastafel portable dan 26.000 masker. General Manager PLN Unit Induk Distribusi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa mengatakan, bantuan ini diserahkan kepada Satgas BUMN Antisipasi COVID-19 Provinsi Bali.
“Nantinya akan disalurkan kepada 14 Posko Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 yang terletak di seluruh kabupaten/kota,” ujarnya saat penyerahan, Selasa (20/5) di Rumah Kreatif Denpasar, Sesetan, Denpasar Selatan.
Secara simbolis, bantuan ini diterima oleh Ketua Satgas BUMN Provinsi Bali Wayan Eka Saputra, General Manager PT Pelindo III. Suwarjoni berharap, PLN dapat terus mendorong perubahan budaya masyarakat dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat beraktivitas.
“Pencegahan dasar COVID-19 dengan sering mencuci tangan dan menggunakan masker. Apa yang kami berikan ini lebih pada upaya prefentif penyebaran virus,” ungkap Astawa.
Wayan Eka Saputra menyampaikan, masing-masing BUMN yang menjadi penanggungjawab di setiap kabupaten nantinya akan memanfaatkan bantuan ini secara maksimal. “Untuk di Denpasar dan Badung hari ini diterima langsung oleh penanggung jawab posko. Semoga dapat segera dimanfaatkan,” ujarnya.
Dia menegaskan, dalam menundukung penanganan Covid-19 dan juga dampak sosialnya, Eka mengatakan bahwa Satgas BUMN tetap berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali. Sehingga bantuan dapat tersalur kepada pihak dan wilayah yang tepat. BW-06

PDAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: