Minggu, 13 September 2020

Pesta Miras, Empat Duktang Diamankan Satgas Peguyangan Kangin

AMANKAN DUKTANG - Empat duktang yang diamankan Tim Satgas Covid-19 Desa Peguyangan Kangin di Kanto Desa Peguyangan Kangin, Senin (27/4/2020) malam.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Satgas Covid -19 Desa Peguyangan Kangin, Denut bersama Satgas Gotong Royong Desa Adat Peguyangan mengambil langkah tegas bagi masyarakat yang melanggar imbauan pemerintah. Hal ini dibuktikan dengan diamankannya empat lelaki yang sedang berkumpul dan kedapatan pesta minuman keras, di wilayah Desa Peguyangan Kangin, Senin (27/2020) malam.

“Kami mengamankan empat orang yang beridentitas dari luar Bali berkumpul dan pesta minuman keras di kawasan perumahan Antasura sekitar pukul 23.30 Wita. Total ada 5 orang, tapi satu orang melarikan diri sampai saat ini belum diketahui keberadaanya,” kata Perbekel Desa Peguyangan Kangin, I Wayan Susila, Selasa (28/4/2020).

Unwar

Setelah diamankan, lanjut Susila, empat duktang ini digiring ke Kantor Satpol PP Kota Denpasar, untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut. “Keempat duktang ini kami harapkan dapat diberikan efek jera agar tidak mengulangi perbuatanya lagi. Apalagi saat ini sedang meningkatkan kewaspadaan terhadap pandemi virus corona,” ujarnya.

Susila menjelaskan, Satgas Covid-19 Desa Peguyangan Kangin bersama seluruh perangkat desa adat yang berada di wilayah Desa Peguyangan Kangin secara berkelanjutan terus melaksanakan patroli. Selain itu juga memantau ketertiban  penduduk di Desa Peguyangan Kangin dalam masa pandemi ini. BW-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: