Perumda  Air Minum  Tirta Mangutama Bantu Warga Terdampak Banjir di Pemogan

BANTUAN-Dirut Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung, Ketut Golak didampingi  Dirum, Ida Ayu Eka Dewi Wijaya dan Dirtek, Wayan Suyasa menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada  Perbekel Pemogan, Made Suwirya untuk membantu warga Banjar Kajeng  yang terdampak banjir  muara estuary dam, Jumat (3/7).

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Kepedulian kepada sesama kembali ditunjukan Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung. Pada Jumat (3/7) Perumda milik Pemkab Badung tersebut menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga di Banjar Kajeng, Desa Adat Kepaon, Desa Pemogan, Denpasar. Batuan tersebut dilakukan sebagai bagian partisipasi Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung dalam membantu warga yang terdampak banjir muara estuary dam.

Dirut Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung, Ketut Golak didampingi  Dirum, Ida Ayu Eka Dewi Wijaya dan Dirtek, Wayan Suyasa mengatakan,  pembagian 300 lebih sembako ini adalah kepedulian perusahan yang dimiliki Kabupaten Badung dalam membantu sesama. “Kepedulian ini kita telah melakukan koordinasi dengan pihak Balai Wilayah Sungai  Nusa Penida untuk membahas banjir di kawasan Pemogan ini. Kita mengakui PDAM Badung menerima asas manfaat sehingga kami tidak menutup mata dengan keadaan warga di Desa Adat Kepaon yang mengalami banjir, ”ujarnya.

Unwar

Lebih lanjut Golak mengatakan, mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi warga di Desa Adat Kepaon. “Kita berharap ada solusi terbaik dari musibah yang menimpa warga di Banjar Kajeng, Desa Adat Kepaon ini, ”paparnya. Sementara Perbekel  Pemogan, Made Suwirya didampingi  Kelian Adat  Banjar Kajeng, AAN Aryawan dan  Kelian Dusun Banjar Kajeng, Wayan Sugitha mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepedulian Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung untuk warganya di Banjar Kajeng. “Di Desa Pemogan masih ada empat banjar yang mengalami nasib serupa, kami berharap bantuan ini bisa berlanjut untuk warga di banjar lainnya.

Disini kami melihat ada perasaan  sama  Perumda Air Minum  Tirta Mangutama Kabupaten Badung dengan kita disini dalam menghadapi krisis dan ini merupakan kerjasama yang baik. Kita harapkan komunikasi  antara Perumda Air Minum  Tirta Mangutama  dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik ,”paparnya. Lebih lanjut Suwirya mengatakan, mudah-mudahan PDAM Badung juga tetap membantu kelangsungan masyarakat disini. “Mudah-mudahan komunikasi ini tidak sampai disini saja dan keberlangsungan komunikasi atau pun bantuan lainnya bisa berkelanjutan, ”harapannya kembali. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: