Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejari Badung Lakukan Ini di Pantai Seseh

PEDULI BERSIH-Kegiatan Peduli Bersih di Pantai Seseh, Kecamatan Mengwi, Badung yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Badung, Jumat (18/7).

Mangupura,baliwakenews.com

PDAM

Memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 Tahun 2020, jumat (18/7) Kejaksaan Negeri Badung melaksanakan kegiatan Peduli Bersih di Pantai Seseh, Kecamatan Mengwi, Badung. Dalam peringatan tersebut juga dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Badung di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Badung.

Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Hari Wibowo,SH,MH mengatakan, kegiatan Peduli Bersih ini adalah wujud kepedulian dari Kejaksaan Negeri Badung terhadap lingkungan dan sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 yang adalah “Terus Bergerak dan Berkarya” dan tema Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2020 ke-20 yang adalah “Terus Berkarya dan Peduli”. “Kegiatan ini awalnya diinisiasi oleh Kejaksaan Tinggi Bali dan diikuti oleh seluruh Kejaksaan Negeri di Bali dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HBA ke-60 dan HUT IAD ke-20 Tahun 2020,”ujarnya.

Unwar

Kegiatan Peduli Bersih diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Badung beserta seluruh pegawai maupun honorer, Ketua IAD Wilayah Badung beserta seluruh anggota IAD Wilayah Badung, dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung. Sedangkan senam Bersama diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Badung dan seluruh anggota IAD Daerah Badung. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran dan perkembangan Covid-19. BWN-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: