Perempuan Jakarta Tewas Usai Hantam Pintu Mobil

Jenazah Ratih Krisyulianti dievakuasi usai terlibat kecelakaan di Jalan Cokroaminoto, tepatnya di depan Penjahit Elba, Denpasar, Rabu (8/4) pagi.

PDAM

Ubung, baliwakenews.com

Pengendara motor, Ratih Krisyulianti akhirnya meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Cokroaminoto, tepatnya di depan Penjahit Elba, Denpasar, Rabu (8/4/2020) pagi. Perempuan asal Jakarta itu mengalami cedera kepala berat usai menghantam pintu mobil yang dibuka secara tiba-tiba oleh pengemudinya.

Unwar

Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih mengatakan, peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 09.30. Ratih Krisyulianti saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Genio DK 5358 ACC melaju dari arah selatan ke utara. “Di depan motor korban, melaju mobil Toyota Avanza DK 1700 QQ yang dikemudikan oleh Joko Sartono (60),” ucapnya.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil yang tinggal di Jalan Gunung Andakasa, Penamparan Indah II, Denpasar Barat itu menepikan mobilnya. “Lalu pengemudinya membuka pintu tanpa memperhatikan kendaraan yang melaju dibelakangnya,” ucap Iptu Tiviasih.

Akhirnya, Ratih Krisyulianti yang mendahului dari arah kanan mobil, menghantam pintu yang terbuka. Korban lantas terpental hingga depan mobil. “Korban meninggal di lokasi akibat cedera parah di kepala. Jenazah korban telah dievakuasi ke RSUP Sanglah,” bebernya.

Dilanjutkan Iptu Tiviasih, pengemudi mobil saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Denpasar. “Penyebab kecelakaan lantaran pengemudi mobil kurang berhati-hati saat membuka pintu,” tegasnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: