Peremas Panyudara Wanita di Tabanan Konsumsi Miras Setiap Hari

Peremas Panyudara Wanita di Tabanan Konsumsi Miras Setiap Hari

Tabanan, baliwakenews.com

Pemuda asal Desa Jelijih Punggang, Pupuan, Tabanan, I Putu Adi Prtama Putra (20), ditangkap lantaran berulangkali meremas panyudara wanita yang melintas di wilayah Pupuan dan sekitarnya.

Tersangka yang ditangkap saat melintas di Jalan Raya Pupuan menuju Antosari, Tabanan, pada Senin (30/11) ini ternyata baru beberapa bulan keluar dari Lapas Tabanan dengan kasus yang sama. “Dia bebas karena mendapatkan asimilasi pada Juli 2020. Setelah dia bebas, kami menerima laporan empat kali kasus remas panyudara, percobaan pemerkosaan dan penganiayaan yang dialami sejumlah perempuan. Dan pelakunya adalah tersangka Doni,” kata Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, dalam keterangan persnya, Kamis (3/12).

Tersangka Doni, mengincar para perempuan yang melintas seorang diri di saat malam atau subuh. Tak hanya itu, dia juga tak melihat usia korbannya. “Meski korbannya tua atau masih gadis, tersangka tak peduli. Asal ada kesempatan, tersangka membuntuti motor korban dari belakang. Setelah di lokasi sepi, tersangka memepet korban lalu memegang dan meremas panyudara korban,” ucap Wicaksana, seraya mengatakan jika tersangka beraksi dengan mengendarai Yamaha N-Max.

Sebelum melancarkan aksinya, tersangka sempat menenggak minuman keras. Setelah dibawah pengaruh alkohol tersangka mulai melakukan aksinya menunggu calon korbannya yang melintas, mulai pukul 03.30 hingga 04.30. “Rata-rata korbannya adalah ibu-ibu atau perempuan yang pergi ke pasar. Kami masih melakukan pemeriskaan intensif. Kami duga masih ada korban lain yang belum melapor,” tegasnya. BWN-01

Foto : ist

Keterangan : DITANGKAP-Polsek Pupuan menggelar press release kasus meremas panyudara wanita dan percobaan pemerkosaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: