Perampok Berpistol Satroni SPBU di Denpasar

PERAMPOKAN-Pria berpistol melakukan perampokan di SPBU di jalan masuk menuju Tol Bali Mandara, Denpasar Selatan (Densel).

Denpasar, baliwakenews.com

Video aksi perampokan yang diduga terjadi di SPBU di jalan masuk menuju Tol Bali Mandara, Denpasar Selatan (Densel) viral di media sosial. Pelaku yang memakai pakaian ojek online dengan mengendarai Honda New Scoopy coklat dof menodongkan pistol ke tiga karyawati SPBU dan mengambil tas berisi uang.

Menurut sumber petugas, pelaku langsung turun dari motor dan mengambil pistol. Tidak ada korban jiwa atau terluka dari peristiwa yang terjadi pada Rabu (11/11) sekitar pukul 13.30 itu. “Kebetulan tidak ada pengendara yang mengisi bahan bakar di SPBU,” bebernya.

Ketiga karyawati itu langsung kabur karena melihat pelaku mengeluarkan pistol. Pelaku langsung menuju meja di samping mesin pengisian bahan bakar dan mengambil uang di atas meja. “Aksinya itu kurang dari dua menit. Pelaku lantas pergi dengan cepar,” ucapnya.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengakaku masih berkoordinasi dengan Polsek Benoa. “Saya tanyakan dulu. Nanti saya samapikan,” tegasnya. BWN-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: