Penuhi Aspirasi Masyarakat, Nyoman Satria Monitoring Proyek Gorong-Gorong Desa Tumbak Bayuh

PROYEK-Ketua Bapemperda DPRD Badung, Nyoman Satria saat memantau kegiatan proyek gorong-gorong yang sempat difasilitasinya di Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi.

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Meski pendemi virus corona , legislator asal Mengwi, I Nyoman Satria terus melakukan aktivitasnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Mengwi. Setelah ikut melakukan pemantuan bantuan sosial tunai yang diberikan pemerintah pusat kepada masyarakat terdampak wabah virus corona, Kini anggota Dewan yang memiliki jargon Bares ini melakukan pemantauan pengerjaan proyek pemsangan saluran gorong-gorong dengan box culpert di Wilayah  banjar Dangin Sema, Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi.

Unwar

Nyoman Satria yang dihubungi, Minggu (24/5) mengatakan, pihaknya selaku wakil rakyat akan selalu membantu memnuhi aspirasi warga yang membutuhkannya. “Saya dating ke sini adalah bagian fungsi dewan untuk melakukan control dalam pengerjaan proyek pemerintah baik itu dilakukan dari dana APBD mapaun APBdes. Meski wabah Covid-19 mesih melanda kita. Namun tugas pokok kita dalam menjalankan aspirasi masyarakat harus tetap jalan,”ujar Ketua Bapemperda DPRD Badung tersebut.

Legislator Kabupaten Badung peraih suara tertinggi tingkat nasional ini juga mengapresiasi kegiatan gotong-royong masyarakat Desa Tumbak Bayuh dalam melaksankan pencegahan wabah covid-19. “Semoga dengan rampungnya perbaikan gorong-gorong yang jebol ini fasiltas public di Desa Tumbak bayuh semakin baik dan tidak ada lagi banjir yang menggenang dijalan,”harap politisi PDI Perjuangan asal Banjar Alangkajeng, Desa Mengwi tersebut. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: