Pengurus PK Golkar Kuta Selatan Dipimpin Kaum Milenial

MUSCAM-Pengurus DPDGolkar Badung saat membuka Muscam Kuta Selatan.

Jimbaran, baliwakenews.com

Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di Kecamatan Kuta Selatan yang dilaksankan, Sabtu (28/11) di Hotel Paragon. Menetapkan secara kalamasi I Made Tomy Martana Putra untuk memimpin Pimpinan Kecamatan (PK). Pemuda yang masih berusia 28 tahun merupakan generasi milenial pertama yang dipercaya mempimpin Organisasi Golkar di tingkat kecamatan Kuta Selatan.

Kegiatan Muscam Partai Golkar Kuta Selatan dibuka Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa didampingi jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Badung diantaranya Sekretaris Anak Agung Ketut Agus Nadi Putra dan Bendahara I Gusti Ngurah Sasakara, sejumlah anggota Fraksi Golakr DPRD Badung dan DPRD Propinsi Bali juga turut, tokoh masyarakat Kuta Selata, dan pengurus PK Golkar se-Kabupaten Badung juga hadir. Selain itu, Pengurus DPD Golkar Badung menyerakan bantuan ribuan masker ke sejumlah Kader serta pengurus desa, yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat di Kuta Selatan.

I Wayan Suyasa dalam sambutannya mengapresiasi pihak panitia karena Muscam Partai Golkar Kecamatan Kuta Selatan terselenggara dengan baik.”Hal ini sudah sesuai dengan AD/ART DPP Partai,”ujarnya.
Politisi santun asal Desa Penarungan Mengwi ini juga mengingatkan dan mengharapkan , seluruh kader senantiasa menjaga solid administrasi dan solid organisasi dalam mencapai kemenangan.”Untuk mencapai kemenangan itu mari kita jaga persatuan internal di Partai Golkar,”ajaknya

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Badung ini di hadapan Kader Golkar khususnya di Kecamatan Kuta Selatan,menyampaikan rasa bangganya karena perolehan kursi partai Golkar yang terbesar ada di Kecamatan Kuta Selatan. “Ini menunjukan eksistensi Partai Golkar di Kuta Selatan sangat idealis dan ideologinya cukup kuat,meski ada hal-hal perbedaan pandang tapi komitmen dalam membesarkan partai di Kuta Selatan,sangat kami apresiasi,”terang mantan Ketua AMPG Provinsi Bali.

Politisi aspiratif yang memasuki periode ke tiga di DPRD Badung ini menyatakan keyakinannya perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Badung pada Pemilu tahun 2024 dari Dapil Kuta Selatan akan meningkat.”Peraihan kursi untuk 2024 dengan aturan yang masih seperti sekarang ini, kami yakini, minimal 3 kursi untuk Kuta Selatan bisa dipastikan,”tegasnya.

Ketua PK Golkar Kuta Selatan Made Tomy Martana Putra menyatakan program jangka pendek yang akan segera dilakukan adalah memantapkan Pengurus Partai Golkar yang ada di Desa dan Kelurahan.”Di Kuta Selatan kan ada 6 Desa/kelurahan,kita akan mantapkan semua agar solid terlebih dahulu,karena kita solid target pasti akan tercapai,”ujarnya.
Tomy Martana juga menegaskan keyakinannya akan bertambahnya kursi Partai Golkar di DPRD Badung dari Dapil Kuta Selatan. “Saat ini partai Golkar punya 2 kursi dari Dapil Kuta Selatan.Target saya tidak muluk-muluk semoga bisa bertambah menjadi 3 kursi,”tegasnya.BWN-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: