Pemerkosa Menantu, Dikabarkan Berstatus Pemangku

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

I Made Yasa (55), pelaku pemperkosa keponakan yang kini menjadi menantunya akhirnya ditangkap Aparat Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat. Reskrim Polresta Denpasar. Dihadapan polisi, ternyata pria bejat tersebut mengaku mangku di salah satu pura di Denpasar.

Menurut Ketua P2TP2A Luh Anggreni, kini pihaknya melakukan pendampingan terhadap korban NM (14). Usai kejadian yang menimpanya, kondisi psikis NM terganggu dan dia kerap ketakutan. “Ayah korban dan tersangka merupakan saudara sepupu. Tetsangka mengaku sebagai jro mangku,” ujarnya, Rabu (1/7).

Unwar

Anggreni menuturkan, sejak kecil nasib MS sangat tragis. Selain dua kali menjadi korban pemerkosaan, MS juga ditinggal oleh ayah kandungnya yang menikah lagi. Korban merupakan anak dari istri kedua ayahnya. Kini ayahnya kembali menikah untuk yang ketiga kalinya. “Saat ditinggal sang ayah, korban dan ibunya kos. Dan mereka hidup serba kekurangan lantaran ibunya hanya sebagai pembantu rumah tangga,” bebernya.

Korban lantas diperkosa oleh sepupunya hingga hamil. Agar bayinya lahir dengan sah, lalu dilakukan upacara adat kecil-kecilan. Korban lantas tinggal di rumah I Made Yasa di Jalan Pulau Singkep, Pedungan, Denpasar Selatan. Di rumah itu, korban dan sepupunya yang menghamilinya tinggal di kamar berbeda. Dan kesempatan itu dipakai tersangka melakukan aksinya.

Dugaan aksi bejat itu dilakukan I Made Yasa.pada Rabu (29/4) lalu sekitar pukul 03.00. Pelaku diduga menyetubuhi Korban dengan paksa pada saat korban sedang tidur sendiri di dalam kamarnya. Korban sempat melakukan perlawanan.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom Danujaya mengatakan, tersangka masih menjalani pemeriksaan. “Ya sudah kami tangkap, kami lengkapi berkasnya dulu baru dipublikasikan,” ungkapnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: