Pelajar SMA di Denpasar Dibacok

Rohman (25) ditangkap polisi usai menusuk korban, hingga mengalami luka di kepala belakang dan betis.

Denpasar, baliwakenews.com

Diduga karena dendam, pelajar SMA Krisna Adijaya (17) ditikam di Jalan Perumahan, Banjar Celuk, Panjer, Denpasar Selatan, Minggu (17/5) sore. Pelakunya, Rohman (25) lantas ditangkap polisi usai menusuk korban, hingga mengalami luka di kepala belakang dan betis.

Informasi dihimpun, motif penusukan itu diduga karena sakit hati yang berujung dendam. Awalnya, tersangka dan korban bertemu di TKP, pada Minggu (17/5) sekitar pukul 17.30. Mereka lantas cekcok mulut dan berkelahi. Tersangka Rohman marah dan mengambil pisau dari balik pinggangnya. Pisau itu langsung ditusuk ke kepala belakang korban. Tak hanya itu, saat bergumul pelaku juga menusuk betis kiri korban. “Beberapa jam kemudian, tersangka ditangkap di rumahnya di Jalan Tukad Languan, Banjar Antap, Denpasar,” tegasnya.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika yang dikonfirmasi mengatakan tersangka masih menjalani pemeriksaan. “Kami masih menyelidiki motif penikaman tersebut. Sebab saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di RSUP Sanglah,” ujarnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: