Pegawai Damkar Badung Tewas Usai Seruduk Truk

Kecelakaan terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. (ist/BWN)

Mangupura, baliwakenews.com

Pengendara motor, Arya Agung Dhananjaya (27) meninggal dunia usai menghantam pantat truk di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Senin 22 Pebruari 2021. Peristiwa kecelakaan tersebut masih dalam penanganan aparat Sat. Lantas Polresta Denpasar.

Kecelakaan maut yang dialami pengendara motor Kimco matic asal Abianbase, Mengwi, Badung itu terjadi sekitar pukul 08.00. Awalnya pegawai kontrak Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung itu melaju dari arah Tuban menuju arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Saat itu, di depan bernomor polisi DK 6710 FBD itu melaju truk warna merah DK 8186 BH. “Motor dan truk datang dari arah utara beriringan. Hanya saja, motor melaju kencang dan truk melaju sedang,” kata sumber petugas.

Setibanya di lokasi kejadian, motor warna abu-abu itu tak mampu dimendalikan oleh pengendaranya. Dan langsung menghantam bagian kanan belakang truk. Hingga pengendara beserta motornya masuk kolong truk. “Bak truk berbahan besi. Wajah dan kepala pengendara motor terbentur bak belakang,” ucapnya.

Usai kecelakaan terjadi, pengemudi truk, Kristian Rewa (37) asal Sumba Barat Daya, NTT, telah diperiksa polisi. Sementara pengendara motor mengalami cedera parah di wajah dan kepala. Dia tewas dalam perjalanan menuju RS Kasih Ibu, Kedonganan,” tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih mengatakan, sebelum kejadian truk bergerak dari utara ke selatan sedangkan sepeda motor juga bergerak dari arah yang sama dan berada di belakang truk. “Setibanya di TKP pengendara motor tidak bisa menguasai kendaraan kemudian menabrak truk dari belakang ” tegasnya. BWN-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: