Selasa, 22 September 2020

Peduli di Wilayah Operasional, Gudang Astra Motor Bagikan Sembako dan Masker

SEMBAKO DAN MASKER - Gudang Astra Motor melakukan kegiatan meringankan beban masyarakat dengan membagikan 25 paket sembako dan juga masker ke warga Banjar Jelijih Tegeh, Desa Megati, Senin (18/5/2020)

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Dampak dari pandemi virus corona telah dirasakan banyak pihak dan menimbulkan beban berat bagi masyarakat. Sebab, tidak sedikit yang karena pandemi terganggu aktivitas ekonominya. Kondisi ini pun dialami beberapa warga Banjar Jelijih Tegeh, Desa Megati.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang merupakan area ring 1 dari Gudang Astra Motor yang terdampak pandemi virus corona, Senin (18/5/2020), Gudang Astra Motor melakukan kegiatan meringankan beban masyarakat dengan membagikan 25 paket sembako dan juga masker ke warga Banjar Jelijih Tegeh, Desa Megati. Kegiatan ini melibatkan internal karyawan Gudang Astra Motor dan Kelian Banjar Jelijih Tegeh, Desa Megati.

Unwar

Dalam penyerahan paket sembako kepada warga yang disaksikan Kelian Adat Banjar Jelijih Tegeh, I Nyoman Jingga, berlangsung lancar dengan tetap memperhatikan imbauan pemerintah untuk jaga jarak, sehingga dilakukan secara bertahap. “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan apresiasi dari pihak Honda, khususnya Gudang Astra Motor di wilayah Megati yang sudah peduli dengan warganya. Semua paket sembako ini secara langsung diterima warga yang sebelumnya telah terdata untuk mendapatkan paket sembako,” kata Nyoman Jingga.

Sementara Kepala Gudang Astra Motor, Kadek Adi, mengatakan, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan meneruskan program CSR yang bertajuk Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri, pembagian paket sembako dan juga masker ini didistribusikan untuk masyarakat dan pekerja nonformal yang tinggal di sekitar lingkungan operasional Gudang Astra Motor. “Dengan semangat Satu Hati, kami ingin berkontribusi dan berbagi dalam meringankan beban masyarakat Banjar Jelijih Tegeh, Desa Megati. Semoga kondisi ini segera berlalu dan perekonomian bisa bangkit kembali,” ujar Kadek Adi.

Selain sembako untuk masyarakat sekitar, di hari yang sama juga diserahkan masker kepada Polsek Selemadeg Timur, Desa Megati sebagai bentuk kepedulian kepada pihak kepolisian yang sedang menjalankan tugas yang senantiasa wajib memakai masker untuk dapat digunakan sehari-hari. Masker sebagai salah satu sarana utama untuk menghalangi penularan virus atau bakteri ke dalam tubuh melalui mulut atau saluran pernapasan. Penyerahan 60 masker ini, diterima Kapolsek Selemadeg Timur, IB Ketut Mahendra.

Dalam acara penyerahan ini, Kapolsek Ketut Mahendra, mengucapkan terima kasih kepada Astra yang telah membagikan masker dan harapannya di tengah kondisi pandemi virus corona pihak Astra maupun masyarakat sekitar turut bekerjasama dalam hal memberikan informasi apabila menemui hal-hal yang mencurigakan, sehingga penangannya lebih cepat dilakukan untuk keamanan bersama. BW-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: