Pecahkan Pintu Kaca, Pencuri Gasak Masker, Bir dan Rokok

Pintu Kaca di Circle K di Jalan WR Supratman nomor 327, Denpasar Timur (Dentim) dihancurkan pencuri.Pintu Kaca di Circle K di Jalan WR Supratman nomor 327, Denpasar Timur (Dentim) dihancurkan pencuri.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Pencuri satroni mini market Circle K, di Jalan WR Supratman nomor 327, Denpasar Timur (Dentim). Pintu kaca minimarket tersebut dihancurkan oleh pencuri, Selasa (14/4/2020). Pelaku menggasak seluruh masker, rokok dan bir.

Informasi dihimpun, kasus pencurian tersebut kali pertama diketahui satpam Made Solo (40). Sekitar pukul 02.50, pria asal Sukawati, Gianyar itu sedang mengecek Circle K dari wilayah Jalan Bypass Ketewel menuju Denpasar. “Sampai di TKP, saksi melihat lampu dalam keadaan mati tidak seperti biasanya yang selalu hidup,” katanya.

Unwar

Saat mengambil handphone untuk dokumentasi lampu mati, Made Solo melihat pintu kaca depan pecah dan sedikit terbuka. Saksi curiga jika minimarket tersebut telah disatroni pencuri. Tanpa pikir panjang, saksi langsung melapor ke Polsek Denpasar Timur,” ungkap sumber tersebut.

Berdasarkan informasi tersebut, polisi lantas menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Selain kaca pecah, polisi mendapati bagian pegangan pintu mengalami rusak dan bagian bawah  ada bekas congkelan. Setelah dicek ke dalam, barang acak-acakan termasuk di gudang. “Banyak rokok dan minuman bir yang diketahui hilang, termasuk seluruh masker yang dijual di toko. Kerugian diperkirakan Rp 5 juta,” beber sumber.

Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih dilakukan penyelidikan. Pelakunya masih kami buru. CCTV di TKP masih dalam pemeriksaan,” tegasnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: