PDP Covid-19 Meninggal di Badung Bertambah

Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Badung, dr. I Nyoman Gunarta

Mangupura,baliwakenews.com

PDAM

Seorang warga asal Badung yang dinyatakan Pasien Dalam Pengawasan Covid-19 meninggal, Sabtu (13/6). Dari akumulasi data yang ada di informasi Covid-19 kabupaten Badung, jumlah pasien yang meninggal kini sudah dua orang.Pertama warga dari Desa Werdi Bhuana, Kecamatan Mengwi dan kini warga Desa Jagapati, Kecamatan Abiansemal. Pasien dari Desa Jagapati, Kecamatan Abiansemal. Sebelumnya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Bali Mandara.

Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Badung, dr. I Nyoman Gunarta mengakui satu Pasien Dalam Pengawasa (PDP) Covid-19 dengan penyakit bawaan Diabetes Mellitus meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit. Pasien tersbut laki-laki dan telah dilakukan upacara kremasi di Krematorium Mumbul, Kecamatan Kuta Selatan. “Untuk kasus di Badung tercatat sudah dua pasien meninggal , yakni di Desa Werdi Bhuwana dan Desa Jagapati,”ujarnya.

Unwar

Gunarta Juga mengatakan, sebelum dirawat di RS Bali Mandara, almarhum menjalani karantina di Balai Kesehatan Masyarakat (Bapelkes) Provinsi Bali bersama keluarga inti setelah dinyatakan positif Covid-19. “Karena kondisi kesehatannya menurun, almarhum lalu dibawa ke RS Bali Mandara untuk menjalani perawatan. Namun, kemudian meninggal,” terangnya.BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: