PDIP Panjer Bagikan 4.000 Liter Disinfektan

Panjer, baliwakenews.com

PDAM

Setelah melakukan penyemprotan  beberapa kali,  kini persediaan cairan disinfektan menjadi perhatian jajaran pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ranting Panjer. Berkenaan dengan hal itu, jajaran pengurus PDIP Ranting Panjer menyerahkan bantuan 4000 liter disinfektan, Jumat (10/4/2020), di wantilan Desa Adat Panjer. Selain menyerahkan bantuan cairan disinfektan kepada kepala lingkungan,  pada saat yang sama diserahkan hand sanitizer dan jamu.

Selain pengurus partai dan masyarakat Panjer, juga  hadir dalam acara itu, anggota Fraksi PDIP DPRD Bali, AA Budiarta, Ni Wayan Sari Galung,  dan seluruh   anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Denpasar, seperti Kadek Agus Arya Wibawa, I Wayan Suadi Putra, Made Setiadi, AAK Sujana.

Unwar

Pemuka masyarakat Panjer yang juga anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Darsa, mengatakan bakti sosial ini menganggandeng Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Bali, Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali, Fraksi PDIP DPRD Kota Denpasar  dan pengurus  Ranting dan Anak Ranting  PDIP se- Kelurahan Panjer.

Selain menyerahkan bantuan cairan disinfektan, juga dilaksanakan penyemprotan menyasar Pasar Desa Panjer, Pura Dalem, balai banjar dan rumah-rumah warga.  Cairan disinfektan itu, nantinya akan dibagikan kepada  9 kepala lingkungan di Kelurahan Panjer.  ‘’Mudah-mudahan dengan pembagian disinfektan ini upaya  memutus rantai penyebaran covid-19 bisa terwujud lebih cepat.  Kami berharap kepada masayarakat di Kelurahan Panjer  untuk tetap selalu waspada, serta selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih (PHSB) dan selalu  menjaga menjaga diri masing-masing. Intinya apa yang menjadi imbauan pemerintah dilaksanakan dengan baik, sehingga tak terpapar virus corona,’’ kata Darsa.

Menurut Darsa, sebelumnya juga sudah dilakukan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan. Namun untuk memutus pandemic covid-19 ini, maka penyemprotan akan dilaksanakan secara berkesinambungan.  ‘’Kami juga tengah menyiapkan masker untuk dibagikan kepada masyarakat,’’ katanya. BW-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: