Selasa, 22 September 2020

Paripurna Interen Dewan Badung, Sahkan Ranperda PPNSB Jadi Perda

PARIPURNA INTERN-Rapat Paripurna Interen DPRD Badung yang dipimpin Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, Wakil Ketua DPRD Badung, Made Sunarta dan didampingi Sekwan Badung,I Gusti Agung Made Wardika di ruang Bapemperda DPRD Badung.

Mangupura,baliwakenews.com

PDAM

Meski aktifitas lebih banyak tinggal di rumah, namun kegiatan agenda di DPRD Badung masih tetap menggeliat untuk menyelesaikan tugas-tugas sebagi wakil rakyat. Seperti pada Kamis (30/4). Para Dewan badung ini kembali melakukan rapat paripurna intern untuk membahas jadawal kegiatan di bulan Mei dan pengesahan rancangan Perda inisiatif DPRD Badung yakni Ranperda Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) menjadi Perda. Pengesahan Perda tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Badung, Putu Parwata didampingi Wakil Ketua , Made Sunarta dan Sekwan Badung, I Gusti Agung Made Wardika bersama sejumlah DPRD Badung lainnya melalaui rapat dengan vedio conrence.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata yang dihubungi usai rapat paripurna intern tersebut mengatakan, pembahasan rapat ini membahas sejumlah agenda dewan di bulan Mei 2020. Termasuk juga mengeshkan sejumlah ranperda menjadi Perda . “Kegitatan di Dewan badung tidak banyak berubah karean dilakukan oleh pimpinan dewan serta alat kelengkapan dewan. Kalau alat kelengkapan dewanya tidak ada dijalankan oleh pimpinan dewan jadi semuanya bisa berjalan dengan lancar walaupun semuanya bekerja dirumah,”ujarnya.

Unwar

Agenda di bulan Mei , kata Politisi PDI Perjuangan tersebut, masih sama dengan bulan April, tidak banyak. “Kita bekerja dirumah saja dengan teleconfren , namun ada tambahan yakni kita mengesahkan Perda PPNSB sudah disahkan tadi yakni Perda Sandang, Perda Papan, Perda Pangan, Perda Pariwisata dan Perda Kesehatan, Perda Pendidikan, Perda Jaminan Sosial dan Perda Seni, adat dan Budaya. Selain itu, agenda dewan untuk keluar daerah juga masih kita tiadakan mengingat wabah virus korona masih seperti sekarang ini belum pulih. Kita restrukturisasi anggaran untuk kepentingan penganan wabah virus corona ini dulu,”terang Parwata. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: