Minggu, 28 Juni 2020

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Luh De Kembali Lakukan Ini di Banjar Segara

BANTUAN-Ni Luh Gede Sri Mediastuti saat menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Sementara Kelian Adat Banjar Segara, I Ketut Werka didampingi Kaling Banjar Segara, Nyoman Water yang nantinya diberikan kepada krama ageng banjar Segara.

Kuta,baliwakenews.com

Maski sudah memasuki tatanan budaya kehidupan normal  baru, perekonomian di Kuta belumlah stabil. Akses untuk wisatawan kepantai masih tutup begitujuga sejumlah hotel dan restoran serta pedagang di kawasan kuta juga belum semuanya membuka kembali bisnis mereka. Untuk tetap membantu kebutuhan pokok warga di Kelurahan Kuta khususnya di Banjar Segara, tokoh masyarakat Ni Luh Gede Sri Mediastuti  kembali menggelontor 300 lebih  paket sembako untuk warga  Banjar Segara, Kelurahan  Kuta, Minggu (28/6).

Saat diwawancarai minggu pagi , Pembina PKK di Banjar Segara ini tak banyak bicara terkait bantuan yang diserahkannya. “Ini tidak ada unsur politis, meski saya orang dari Partai Golkar. Ini murni adalah saya tergerak untuk kemanusiaan. Sebagai orang Kuta yang masih bisa berbagai ke warga yang lainnya,”ujar Ni Luh Gede Sri Mediastuti yang akrap disapa Luh De tersebut.

Sementara Kelian Adat Banjar Segara, I Ketut Werka didampingi Kaling  Banjar Segara, Nyoman Water mengatakan, pihaknya berterimakasih atas bantuan yang diberikan untuk krama ageng Banjar Adat Segara. “Saya mengikuti kiprah sosial  Bu Luh De, dari awal hingga sekarang sudah 13 kali memberikan bantuan paket sembako di Kecamatan Kuta , tidak hanya di Banjar Kami saja. Kemarin pemberian bantuan di Kedonganan, Seminyak, Legian dan prajuru Desa Adat Kuta yang menjadi garda terdepan juuga dalam penaggulangan Covid-19,”ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan,  pada tanggal 5 Juli 2020 mendatang , pihaknya juga akan menggelar kegiatan social berupa  donor darah. “Nanti warga kita akan ikut melakukan donor darah , karena dari informasi PMI Propinsi kebutuhan  stok darah selama pandemic covid-19 ini menipis  dan kita akan ikut gerakan social tersebut,”paparnya. BW-05

KRAMA-Paket Sembako yang diberikan Luh De untuk krama Ageng Banjar Adat Segara, kelurahan Kuta, Minggu (28/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: